• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN IKON ‘PAPETERIE’ SEBAGAI PERUSAHAAN HERITAGE STATIONERY

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (175.3Kb)
    Lembar Pengesahan (161.3Kb)
    Kata Pengantar (150.0Kb)
    Abstrak (150.3Kb)
    Daftar Isi (164.6Kb)
    Daftar Tabel (148.6Kb)
    Daftar Gambar (160.1Kb)
    Bab 1 (191.8Kb)
    Bab 2 (399.7Kb)
    Bab 3 (214.8Kb)
    Bab 4 (1.524Mb)
    Bab 5 (621.3Kb)
    Daftar Pustaka (150.5Kb)
    Date
    2010
    Author
    Halim, Laviana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan untuk menciptakan corporate identity pada sebuah perusahaan baru, yakni Papeterie. Diperlukan juga strategi promosi untuk mengangkat brand image Papeterie sebagai spesialis heritage stationery . Untuk melakukan perancangan ini digunakan model teoritik 3D (Moeljadi Pranata , 2010) , yakni Define, Data, dan Design . Pendekatan perancangan yang digunakan ialah pendekatan keilmuan atau ilmiah. Pendekatan ini memeandang suatu perancangan sebagai suatu aktivitas yang berorientas i pada proses sekaligus produk. Orientasi produk mengacu pada kegiatan identifikasi masalah, perumus an masalah, pengumpulan dan peng k ajian data baik teoritik mapun empiris serta pembangunan konsep perancangan. Konsep perancangan ini akan dijadikan pedoman untuk menghasilkan produk perancangan . Perancangan ini sudah menghasilkan identitas yang dibutuhkan , yakni logo, logo application, packaging, label, shopping bag, website, point of purchase, serta iklan media cetak dan mobile outdoor advertising. Secara teoritis, perancangan ini efektif, akan tetapi secara empiris belum terbukti keefektifannya. Disarankan agar dilakukan validasi dan uji coba dengan seksama, agar keefektifan media tersebut dapat diketahui dengan pasti.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7659
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire