Show simple item record

dc.contributor.authorSetiawan, Nanny Linawati
dc.date.accessioned2024-09-13T02:34:35Z
dc.date.available2024-09-13T02:34:35Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7660
dc.description.abstractPerusahaan Fleur Street adalah perusahaan baru yang mengfokuskan pada produk - produk yang berbahan dasar bunga. Produk awal perusahan ini adalah kartu ucapan floriography . Sebagai perusahaan baru, perusahaan Fleur Street memerlukan corporate identity dan promosi - promosi untuk memperkenalkan produknya. Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan corporate identity dan promosi perusahaan Fleur Street sebagai perusahaan kartu ucapan floriography. Perancangan ini dibuat dengan men ggunakan model perancangan bertipe teoritik yaitu 3D yang terdiri atas define, data , design (Moeljadi Pranata, 2010). Model teoritik adalah sebuah kerangka berpikir tentang perancangan yang bertolak dari suatu teori tertentu. Dari teori ini dijabarkan dalam visualisasi berbentuk diagram. Dari diagram tersebut tampak langkah - langkah prosedural yang menggambarkan konsep - konsep perancangan yang saling berhubungan sedemikian rupa untuk menghasilkan suatu produk perancangan. Hasil perancangan berupa desain logo, buku Logo Specification Guide , beberapa contoh kartu ucapan, kartu nama, kat alog, display , web, advertorial , iklan majalah, kemasan bibit bunga, dan tag kartu ucapan. Perancangan ini sudah menghasilkan logo, buku Logo Specification Guide , beberapa contoh kartu ucapan, kartu nama, katalog, display , web, advertorial , iklan majalah, kemasan bibit bunga, dan tag kartu ucapan. Secara teoritis, perancangan ini efektif, tetapi secara empiris belum terbukti keefektifannya. Disarankan agar dilakukan validasi dan uji coba dengan seksama agar keefektifan media tersebut dapat diketahui dengan pasti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectCorporate Identityen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectNaturalen_US
dc.subjectBungaen_US
dc.subjectGo Greenen_US
dc.titlePERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN PROMOSI PERUSAHAAN FLEUR STREET SEBAGAI PERUSAHAAN KARTU UCAPAN FLORIOGRAPHYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20306033
dc.identifier.dosenpembimbingMoeljadi Pranata
dc.identifier.dosenpembimbingMichael Nathaniel
dc.identifier.dosenpembimbingEcky Oesjady


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record