• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN PROMOSI PERUSAHAAN FLEUR STREET SEBAGAI PERUSAHAAN KARTU UCAPAN FLORIOGRAPHY

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (175.4Kb)
    Lembar Pengesahan (162.7Kb)
    Kata Pengantar (150.8Kb)
    Abstrak (153.2Kb)
    Daftar Isi (160.5Kb)
    Daftar Tabel (149.0Kb)
    Daftar Gambar (156.0Kb)
    Daftar Lampiran (148.8Kb)
    Bab 1 (205.3Kb)
    Bab 2 (421.1Kb)
    Bab 3 (204.8Kb)
    Bab 4 (1.262Mb)
    Bab 5 (273.2Kb)
    Daftar Pustaka (155.7Kb)
    Lampiran (246.2Kb)
    Date
    2010
    Author
    Setiawan, Nanny Linawati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan Fleur Street adalah perusahaan baru yang mengfokuskan pada produk - produk yang berbahan dasar bunga. Produk awal perusahan ini adalah kartu ucapan floriography . Sebagai perusahaan baru, perusahaan Fleur Street memerlukan corporate identity dan promosi - promosi untuk memperkenalkan produknya. Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan corporate identity dan promosi perusahaan Fleur Street sebagai perusahaan kartu ucapan floriography. Perancangan ini dibuat dengan men ggunakan model perancangan bertipe teoritik yaitu 3D yang terdiri atas define, data , design (Moeljadi Pranata, 2010). Model teoritik adalah sebuah kerangka berpikir tentang perancangan yang bertolak dari suatu teori tertentu. Dari teori ini dijabarkan dalam visualisasi berbentuk diagram. Dari diagram tersebut tampak langkah - langkah prosedural yang menggambarkan konsep - konsep perancangan yang saling berhubungan sedemikian rupa untuk menghasilkan suatu produk perancangan. Hasil perancangan berupa desain logo, buku Logo Specification Guide , beberapa contoh kartu ucapan, kartu nama, kat alog, display , web, advertorial , iklan majalah, kemasan bibit bunga, dan tag kartu ucapan. Perancangan ini sudah menghasilkan logo, buku Logo Specification Guide , beberapa contoh kartu ucapan, kartu nama, katalog, display , web, advertorial , iklan majalah, kemasan bibit bunga, dan tag kartu ucapan. Secara teoritis, perancangan ini efektif, tetapi secara empiris belum terbukti keefektifannya. Disarankan agar dilakukan validasi dan uji coba dengan seksama agar keefektifan media tersebut dapat diketahui dengan pasti.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7660
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire