Show simple item record

dc.contributor.authorGosal, Vinsens Jizriel
dc.date.accessioned2024-12-09T03:27:40Z
dc.date.available2024-12-09T03:27:40Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7722
dc.descriptionThe design was done in order to create Promotion "VISUAL FACTORY CLOTHING LINE" is a company engaged in the field of convection, which is applied to the teenagers in particular areas of Surabaya. The development of convection world / fashion almost endless and even now one of the most needs in society life today. Distro growing rapidly in Indonesia, supported by a big enthusiasts who will dress this type especially among teenagers demand by Indonesia. One of the things that are trends among distribution is a dress shirt with the type of clothes Ur ban style which many associated with the underground activities such as Graffity, toys , etc.. This trend is of course also develops and popular among young people but unfortunately in .Surabaya itself is quite slow and less developed in this field than other large cities such as Jakarta and Bandung, as evidenced by many of clothing line is not native of Surabaya. Thus was created the Design of Visual Communication Design Visual Clothing Line Factory is expected to be introduced to the audience that Surabaya is also not lost in a world distro and have a local clothing line with an urban style. With the view that the business has great potential and certainly with the work supported attractive design.en_US
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Promosi “VISUAL FACTORY CLOTHING LINE” yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konveksi yang diperuntukkan unt uk kalangan remaja khususnya wilayah Surabaya. Perkembangan dunia konveksi/fashion hampir tidak ada matinya dan bahkan sudah menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat sekarang ini. Sedangkan baju distro sendiri di Indonesia semakin berkembang pesat yang didukung oleh semakin banyak-Nya peminat ak an baju jenis ini yang khusus-nya diminati oleh kalangan remaja Indonesia. Salah satu hal yang sedang trend di kalangan baju distro ini adalah baju dengan style Urban yaitu jenis baju yang banyak dikaitkan dengan kegi atan underground seperti Graffity,toys dll. Trend ini tentunya juga berkembang dan digemari di kalangan anak muda Surabaya namun sayang-Nya Surabaya sendiri terbilang cukup lamban dan kalah berkembang dalam bidang ini ketimbang kota-kota besar lainnya seperti Jakarta dan bandung, terbukti dari tidak banyak clothing line lokal asli Surabaya. Maka dari itu diciptakan sebuah Pera ncangan Desain Komunikasi Visual Clothing Line Visual Factory yang di harapkan dapat memperkenalkan kepada khalayak bahwa Surabaya juga tidak kalah dalam dunia distro dan memiliki clothing line lokal dengan style urban .Dengan melihat bahwa bisnis ini memiliki potensi yang bagus tentunya dengan didukung karya dan desain yang menarik.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectDistroen_US
dc.subjectUrbanen_US
dc.subjectclothing lineen_US
dc.titlePERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL CLOTHING LINE VISUAL FACTORYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20306049
dc.identifier.dosenpembimbingSumbo Tinarbuko
dc.identifier.dosenpembimbingChristian Anggrianto
dc.identifier.dosenpembimbingJeffrey Sebastian


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record