Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Wahyu
dc.date.accessioned2024-12-10T02:51:25Z
dc.date.available2024-12-10T02:51:25Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7733
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pentingnya penerapan strategi pemasaran dalam menarik minat mahasiswa penikmat kopi untuk membeli di Coffee shop X Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang menggunakan narasumber berupa mahasiswa aktif dari perguruan tinggi di Surabaya dan sering mengonsumsi kopi di Coffee shop X . Pengumpulan data penelitian dilakukan melalui wawancara terhadap narasumber. Analisis data yang dilakukan adalah deskriptif kualitatif dan melakukan triangulasi sumber. Hasil penelitian menjelaskan bahwa penerapan diskon dapat menarik minat mahasiswa untuk mengunjungi dan membeli di Coffee shop X Surabaya, baik yang mer upakan bagian dari fasilitas membership ataupun event khusus. Selain penerapan diskon, faktor lain yang meningkatkan minat mahasiswa adalah tempat yang nyaman .en_US
dc.description.abstractThis study aims to explain the relationship between the application of marketing strategy in attracting coffee lovers students to buy at Coffee shop X Surabaya. This study uses a qualitative approach that uses a resource in the form of active students from universities in Surabaya and often consumes coffee at Coffee shop X. The research data was collected through interviews with informants. The data analysis carried out was descriptive qualitative and triangulated sources. The results of the study explain that the application of discounts can attract students to visit and buy at Coffee shop X Surabaya, whether it is part of membership facilities or special events. In addition to the application of discounts, another factor that increases student interest is a comfortable place.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectStrategi Marketingen_US
dc.subjectMinat Membelien_US
dc.subjectCoffee Shopen_US
dc.subjectMarketing Strategyen_US
dc.subjectBuying Interestsen_US
dc.titleANALISIS PENTINGNYA STRATEGI PEMASARAN DARI COFFEE SHOP X TERHADAP MAHASISWA PENIKMAT KOPI DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40217029


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record