• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND RUMAH NYAYUR MELALUI INTRO DUKSI AEROPONIK KE INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.671Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.003Mb)
    Kata Pengantar (1.765Mb)
    Abstrak (1.752Mb)
    Daftar Isi (1.832Mb)
    Daftar Tabel (1.821Mb)
    Daftar Gambar (1.818Mb)
    Daftar Lampiran (1.817Mb)
    Bab 1 (1.658Mb)
    Bab 2 (2.139Mb)
    Bab 3 (3.326Mb)
    Bab 4 (2.587Mb)
    Bab 5 (1.761Mb)
    Daftar Pustaka (1.769Mb)
    Date
    2021
    Author
    Pangkey, Jason
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan akan keinginan untuk menjaga kesehatan melalui pola makan sehat berupa tren yang bertumbuh berjalannya waktu. Hal ini berlaku kepada tren mengomsumsi sayuran organik yan g berada di Indonesia. Semakin pertumbuhannya tren tersebut semakin besar permintaan pasar untuk mencari sayuran organik yang memiliki keunggulan yang baru selalu. Oleh sebab itu, brand seperti Rumah Nyayur menawarkan sayuran - sayuran organik sebagai solusi masalah tersebut. Sayuran Rumah Nyayur ditawarkan pada pasar dengan harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor brand tersebut dengan kualitas sayuran yang sama. Hal ini bisa dicapaikan karena Rumah Nyayur menggunakan sistem aeroponik yang menggunakan SDM dan SDA yang lebih hemat. Namun pada saat ini Rumah Nyayur mengalami sebuah masalah dimana brand tersebut kurang dikenal bagi banyak orang yang termasuk sasaran pasarnya. Dalam sebuah survei yang telah dilakukan oleh Rumah Nyayur, 100% responden mengak ui belum mengenal apa itu Rumah Nyayur ataupun aeroponik. Oleh sebab itu Rumah Nyayur perlu merancang sebuah strategi yang sesuai untuk menaikan brand awareness. Untuk menrancang hal tersebut maka Rumah Nyayur perlu melakukan riset literatur dari sumber te rpecaya yang membahas brand awareness untuk mengenal dalam akan masalah cocok yang dihadapi Rumah Nyayur , brand activation untuk bisa mengenal cara terbaik interaksi dengan sasaran pasar, brand experience untuk membangun strategi yang akan membuat sasaran pasar ingat akan Rumah Nyayur, customer journey untuk mengenal faktor - faktor yang membuat pengenalan brand baik atau buruk dan Edukasi sebagai ilmu untuk dapat menjelaskan aeroponik dan brand Rumah Nyayur secara efektif untuk sasaran pasar. Rumah Nyayur juga melakukan sebuah penelitian primer melalui wawancarai extreme dan expert user serta membuat survei untuk sasaran pasarnya sehingga mendapat pendapat dan masukan berkaitan dengan strategi yang dirancang oleh Rumah Nyayur. Melalui riset tersebut, Rumah Nyayur memutuskan untuk membuat sebuah aktivasi melalui mengedukasi masyarakat yang juga didukung oleh konten instagram, giveaway, promosi, video dan pameran.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7736
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire