• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Brand Communication untuk Meningkatkan Brand Awareness "Ngopio"

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.746Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.772Mb)
    Kata Pengantar (1.744Mb)
    Abstrak (1.759Mb)
    Daftar Isi (1.710Mb)
    Daftar Tabel (1.698Mb)
    Daftar Gambar (1.707Mb)
    Bab 1 (1.738Mb)
    Bab 2 (2.166Mb)
    Bab 3 (2.958Mb)
    Bab 3 (2.958Mb)
    Bab 4 (4.309Mb)
    Bab 5 (1.723Mb)
    Daftar Pustaka (1.741Mb)
    Date
    2021
    Author
    William, Kevin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini kopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat di dunia, tidak hanya untuk kalangan dewasa saja, tetapi kalangan remaja pun sudah bisa menikmati minuman kopi. Masyarakat Indonesia sendiri pun sudah melakukan gaya hidup tersebut, menikmati minuman kopi sambil bersantai menikmati pemandangan, tertawa bersama teman -teman, bekerja, dan sebagainya. Akantetapi, semakin banyak masyarakat Indonesia gemar meminum kopi, semakin banyak juga persaingan kedai kopi yang harus mempertahankan bisnis kopi dimana di setiap kedai kopi memiliki keunikan tersendiri. Maka dari itu, dibuatlah sebuah bisnis kopi coldbrew “Ngopio” dengan biji kopi asal Flores, Indonesia yang mengandung campuran kopi arabika dan robusta agar rasa tidak terlalu pahit dan asam. Untuk target market Ngopio adalah kalangan remaja yang berumur 18-28 tahun dimana mereka memiliki status sebagai mahasiswa atau pekerja yang suka menikmati minuman kopi sambil bersantai menikmati pemandangan atau bersantai dengan teman-teman. Bisnis kopi Ngopio didirikan pada tahun 2021 dan masih baru sehingga Ngopio masih kurang dikenal oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, dirancanglah sebuah Brand Communication yaitu menyelenggarakan sebuah kegiatan “Sunmori” atau Sunday Morning Ride dimana kegiatan tersebut menikmati perjalanan bersama teman-teman. Metode penelitian yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data primer dilakukan wawancara expert dan extreme user, menyebarkan survei melalui online sebanyak 100 orang. Dan juga melakukan pengumpulan data sekunder yaitu studi literatur.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7739
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire