Show simple item record

dc.contributor.authorMillenia, Kristina
dc.date.accessioned2025-02-10T03:52:33Z
dc.date.available2025-02-10T03:52:33Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7860
dc.descriptionThe purpose of this study was to determine the effect of brand image and word of mouth on the decision to visit Grand Elite Hotel Pekanbaru. Brand image in this study acts as variable X1 or dependent and word of mouth acts as variable X2 or depen tdent. De cision to visit acts as independent variable or variable Y. The method used in this research is descriptive quantitative. The sample used was 100 people who have visited Grand Elite Hotel Pekanbaru . The method used is non - probability sampling with purposive sampling technique. Data collection techniques in this study were carried out by distributing online questionnaires using a likert scale. Based on the results of data analysis, it can be concluded that brand image and word of mouth has a positiv e effect on the decision to visit Grand Elite Hotel Pekanbaru.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Brand image dalam penelitian berperan sebagai variabel X1 atau dependent dan word of mouth berperan sebagai variabel X2 atau dependent . Variabel keputusan ber kunjung berperan sebagai variabel independent atau sebagai variabel Y . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuanti tatif deskriptif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang sudah pernah mengunjungi Grand Elite Pekanbaru . Metode yang digunakan adalah non - probability sampling dengan teknik purposive sampling . Teknik pengumpulan data dala m penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner online yang menggunakan skala Likert dengan 5 titik pilihan yang tercantum disetiap pertanyaan. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa brand image dan word of mouth memiliki pengaruh yang bersifat positif terhadap keputusan berkunjung di Grand Elite Hotel Pekanbaruen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.subjectHotelen_US
dc.subjectDecision to Visiten_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI GRAND ELITE HOTEL PEKANBARUen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6661245
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim0406011810038
dc.identifier.dosenpembimbingClarissa Listya Susilo


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record