PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI GRAND ELITE HOTEL PEKANBARU
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Brand image dalam penelitian berperan sebagai variabel X1 atau dependent dan word of mouth berperan sebagai variabel X2 atau dependent . Variabel keputusan ber kunjung berperan sebagai variabel independent atau sebagai variabel Y . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuanti tatif deskriptif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang sudah pernah mengunjungi Grand Elite Pekanbaru . Metode yang digunakan adalah non - probability sampling dengan teknik purposive sampling . Teknik pengumpulan data dala m penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner online yang menggunakan skala Likert dengan 5 titik pilihan yang tercantum disetiap pertanyaan. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa brand image dan word of mouth memiliki pengaruh yang bersifat positif terhadap keputusan berkunjung di Grand Elite Hotel Pekanbaru

