• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP INTENTION DAN DECISION TO BUY PADA GENERASI Z DI CHAMAS BRAZILIAN CHURRASCARIA VASA HOTEL SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.669Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.861Mb)
    Abstrak dan Abstract (3.308Mb)
    Kata Pengantar (3.408Mb)
    Daftar Isi - Daftar Tabel - Daftar Gambar - Daftar Lampiran (1.860Mb)
    Bab 1 (1.774Mb)
    Bab 2 (2.039Mb)
    Bab 3 (2.117Mb)
    Bab 4 (2.315Mb)
    Bab 5 (1.655Mb)
    Daftar Pustaka (1.874Mb)
    Lampiran (4.490Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan (2.165Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (2.186Mb)
    Date
    2021
    Author
    Yuhono, Michelle
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing terhadap intention dan decision to buy pada generasi Z di Chamas Brazil ian Churrascaria Vasa Hotel Surabaya. Digital marketing dalam penelitian ini berperan sebagai variabel bebas yang terdiri dari paid media (X1) , earned media (X2) , shared media (X3) , dan owned media (X4) (PESO Model). Variabel intention to buy (Y1) dalam penelitian ini berperan sebagai variabel mediasi dan decision to buy sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 generasi Z di Surabaya yang mengenal Chamas Brazilian Churrasca ria melalui akun instagram @chamaschurrascaria atau @vasahotelsurabaya. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling - Partial Least Square (SEM - PLS) dengan cara second order. Berdasarkan hasil pengujian melalui SmartPLS, didapatk an hasil bahwa digital marketing (PESO Model) berpengaruh signifikan positif terhadap intention to buy dan juga decision to buy . Selain itu, intention to buy juga memberikan pengaruh signifikan positif terhadap decision to buy . Berdasarkan hasil pada uji m ediasi, ditemukan bahwa intention to buy dapat memediasi secara parsial antara digital marketing (PESO Model) dan decision to buy
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7861
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire