PERANCANGAN VISUAL BUKU TRAVEL THOUGHT DAN MEDIA PROMOSINYA
Abstract
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan produk travel book x journal untuk young traveler di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya mengenai produk “Travel Thought” ini, maka diadakan kegiatan promosi beserta penggunaan media - med ia lainnya supaya produk ini dapat lebih dikenal oleh target market maupun oleh masya rakat luas. Elemen - elemen lain yang ada dalam perancangan produk dan media promosi ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap produk “Travel Thought ” ini
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Why She Travels?
Renanita, Theda (International Conference of Organization Innovation (ICOI) 2014 – ISBN: 978-986-90744-1-4 – De La Salle University Manila, 2014-08-12)Nowadays many people enjoy travelling, especially women. There are various reasons why the choose to travel. This research aimed to explore the reasons behind travelling. The participants of this study reached a total of ... -
PERANCANGAN TAS TRAVEL UNISEX BERBAHAN DENIM DENGAN KOMBINASI KULIT NABATI PADA BRAND TRAVU
Apriliani Hendusurjo, Audylia (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Tas adalah sebuah k ebutuhan bagi pria dan wanita . H ampir sama di zaman sekarang ini. Wanita sangat memerlukan tas untuk menunjang penampilan mereka dan juga sebagai sarana untuk membawa barang - barang yang ... -
EKSPLORASI KEGAGALAN TOUR & TRAVEL DENGAN MENGGUNAKAN VALUE PROPOSITION DARI BMC (Business Model Canvas)
Jalal, Abdul (Universitas Ciputra, 2018)Pertumbuhan pariwisata Indonesia selalu di atas pertumbuhan ekonomi Indonesia dan melebihi perkembangan pariwisata dunia. Perolehan devisa Negara dari sektor pariwisata tahun 2016 sudah mengalahkan pemasukan dari migas dan ...

