• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK PRODUK “PLANT ME UP”

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.713Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.245Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (3.255Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.723Mb)
    Kepentingan Akademis (3.290Mb)
    Kata Pengantar (1.715Mb)
    Daftar Isi (1.688Mb)
    Daftar Gambar (1.709Mb)
    Daftar Tabel (1.682Mb)
    Daftar Lampiran (1.676Mb)
    Abstrak (2.121Mb)
    Bab 1 (16.06Mb)
    Bab 2 (3.919Mb)
    Bab 3 (4.444Mb)
    Bab 4 (1-9) (79.89Mb)
    Bab 4 (10-19) (1.981Mb)
    Daftar Pustaka (1.709Mb)
    Date
    2016
    Author
    Lieonard, Stephanie Natalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka memberi masyarakat pengetahuan mengenai produk dan brand “Plant Me Up”. “Plant Me Up” adalah s ebuah perusahaan yang menjual sebuah produk menanam DIY dan berisikan satu set peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan selama proses menanam. Oleh karena “Plant Me Up” merupakan perusahaan yang baru saja berdiri,dilakukanlah sebuah penelitian yang dituj ukan kepada extreme dan expert users. Penelitian dilakukan secara primer dan sekunder. Penelitian secara primer dilakukan dengan cara wawancara maupun pembagian kuisioner secara online kepada extreme dan expert users, sedangkan penelitian secara sekunder d idapat dari kajian pustaka yang berasal dari buku maupun website resmi dan terpercaya. Setelah dilakukan penelitian secara primer dengan expert users maka dapat dikonklusikan salah satu metode yang dapat membantu perusahaan dalam memperkenalkan brand maupu n produk yang dimiliki, yaitu dengan diadakannya aktivasi brand yang nantinya akan direalisasikan dalam bentuk workshop. Workshop ini akan diadakan di Taman Kanak - Kanak (TK) yang berada di Surabaya Barat dahulu dikarena untuk mengetes pasar apakah berminat untuk mengikuti serangkaian acara worksop yang diadakan oleh perusahaan. Target market “Plant Me Up” merupakan orang tua yang dapat diklasifikasikan sebagai kelompok yang bersumber daya tinggi, memiliki anak usia dini 4 - 7 tahun dan peduli akan edukasi ana knya. Oleh karena itu, TK yang dipilih perusahaan juga akan disesuaikan dengan target market. Selain diadakannya workshop tersebut, perusahaan juga akan menjangkau masyarakat lebih luas lagi dengan menggunakan media promosi yang dapat mendukung aktivasi br and tersebut. Desain yang digunakan dalam media promosi maupun produk dan brand perusahaan telah dirancang sedemikian rupa agar dapat mengkomunikasikan value dan brand attributes “Plant Me Up”, yaitu fun, responsibility dan creative. Keseluruhan layout dan perancangan desain akan menggunakan style desain new simplicity, tapi tetap dapat menonjolkan sisi fun dalam desain dengan menonjolkan ilustrasi dan penggunaan warna.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8280
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire