• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK HAPPY PAW COSTUME

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.713Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.699Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (4.734Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.823Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.723Mb)
    Kepentingan Akademis (1.697Mb)
    Abstrak (1.736Mb)
    Kata Pengantar (1.708Mb)
    Daftar Isi (1.700Mb)
    Bab 1 (3.302Mb)
    Bab 2 (6.055Mb)
    Bab 3 (2.257Mb)
    Bab 4 (3.087Mb)
    Bab 5 (1.698Mb)
    Daftar Pustaka (1.698Mb)
    Lampiran (6.401Mb)
    Date
    2016
    Author
    Jonas, Stephanie Aprilia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan kostum baju anjing “Happy Paw” yang memiliki keunikan dan perbedaan dengan para pesaing. dengan tujuan untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap perusahaan Happy Paw yang masih baru melalui aktivasi brand dan media promosi juga menjawab permasalahan yang seringkali terjadi di masyarakat. Salah satu media utama aktivasi brand yang akan digu nakan adalah mengadakan sebuah acara yang menarik untuk membangun relasi dan mengenalkan ke ma syarakat akan adanya Happy Paw dan apa yang dikerjakan dan keunggulan yang dimiliki oleh Happy Paw, begitu pula didukung media sosial yang berfungsi untuk mengko munikasikan produk dan pesan yang ingin ditujukan pada target pasar dari Happy Paw. Baik pengadaan acara dan media sosial akan saling keterkaitan dimana saling terhubungan antar satu sama lain dan menguntungkan. Mengikuti sebuah trend yang sedang terjadi d i lingkungan masyarakat juga berpengaruh dalam acara yang akan diadakan. Melakukan foto adalah trend yang sedang terjadi dimana semua melakukan foto baik itu dalam hal kecil saja sehingga dengan adanya photobooth akan sangat diminati oleh masyarakat. Berik ut pula elemen - elemen media promosi seperti brosur, banner , promosi lewat pesan digital, poster dan lain sebagainya juga turut berperan dalam mempromosikan acara yang akan diselenggarakan. Media promosi seperti website, kartu nama, instagram, akan terus berjalan walaupun tidak adanya acara. Hal tersebut akan menentukan penilaian masyarakat terhadap Happy Paw yang akhirnya akan memberikan kesadaran dan ingatan masyarakat terhadap perusahaan Happy Paw
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8281
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire