• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK EARTHLUSH

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.712Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.824Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (3.725Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.752Mb)
    Kepentingan Akademis (1.875Mb)
    Abstrak (1.730Mb)
    Kata Pengantar (1.697Mb)
    Daftar Isi 1 (4.227Mb)
    Daftar Isi 2 (2.834Mb)
    Bab 1 (1.820Mb)
    Bab 2 (2.540Mb)
    Bab 3 (1.879Mb)
    Bab 4 (7.630Mb)
    Bab 5 (1.695Mb)
    Daftar Pustaka (1.706Mb)
    Lampiran (4.118Mb)
    Date
    2016
    Author
    Santoso, Nathania Chandra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan T - shirt Ecofriendly Earthlush yang memiliki keunikan dan kelebihan yang membedakannya dengan pesaing lain. Earthlush merupakan brand yang tergolong masih baru dan belum dikenali banyak orang, sehingga Earth lush ingin meningkatkan kesadaran masyarakat melalui aktivasi brand dan media promosi. Salah satu media utama dari aktivasi brand yang akan digunakan adalah dengan me ngadakan acara yang menarik dan sesuai dengan selera target market Earthlush yang merupakan anak muda dengan tujuan dapat memperkenalkan Earthlush ke masyarakat serta membangun relasi yang baik. Selain melalui acara, Earthlush juga akan mengomunikasikan produk dan brand melalui sosial media yang mana merupakan salah satu media yan g paling sering digunakan oleh target pasar Earthlush. Antara komunikasi melalui sosial media maupun melalui acara harus saling mendukung dan berhubungan sehingga pesan dan maksud yang ingin disampaikan ke target pasar dapat tercapai dengan baik. Begitu ju ga dengan elemen - elemen media promosi yang berfungsi sebagai media pendukung seperti brosur, poster, banner, merchandise, dan lain - lain memegang peranan yang cukup besar bagi acara dan brand Earthlush itu sendiri. Ada pula media promosi yang tetap berjalan meskipun acara telah selesai atau belum terselenggarakan, seperti website, kartu nama, dan lain - lain. Dari semua media tersebut, salah satu hal yang perlu diingat adalah mengikuti perkembangan zaman dan trend masa kini dan menerapkannya dalam pembuatan me dia dan aktivasi brand, sehingga dapat sesuai dengan target market yang telah ditetapkan. Selain itu, juga harus mengetahui target market yang dituju dengan sebaik - baiknya. Hal - hal tersebut akan mempengaruhi penilaian dan pandangan masyarakat mengenai bran d Earthlush, yang kemudian akan memberikan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan brand Earthlush
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8290
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire