• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PERUSAHAAN MIND PRODUCTION DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.733Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.768Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.770Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.769Mb)
    Kepentingan Akademis (1.775Mb)
    Kata Pengantar (3.429Mb)
    Abstrak (3.515Mb)
    Daftar Isi (3.297Mb)
    Daftar Tabel (1.649Mb)
    Daftar Gambar (1.728Mb)
    Bab 1 (9.939Mb)
    Bab 2 (11.64Mb)
    Bab 3 (11.75Mb)
    Bab 4 (13.48Mb)
    Bab 5 (1.651Mb)
    Daftar Pustaka (1.651Mb)
    Lampiran (18.20Mb)
    Date
    2016
    Author
    Santosa, Michael Prayogo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan desain komunikasi visual sebagai aktivasi brand bagi usaha Mind Production di Surabaya. Mind Production adalah sebuah konseptual video produser untuk para street dancer di Indon esia, yang memiliki konsep komunikatif dan kualitas yang baik. Konsep - konsep yang ditawarkan dari Mind Production adalah sebuah konsep yang fleksibel, sesuai dengan selera konsumen saat ini, dan dikemas secara modern. Tujuannya perancangan aktivasi brand u ntuk perusahaan Mind Production adalah untuk lebih memperkenalkan usaha ini kepada masyarakat di Surabaya. Metode penelitian secara kuantitatif dan kualitatif dapat mendukung dalam perancangan ini. Metode kuantitatif dengan cara menyebarkan kuisioner kepad a para dancer dan pencinta street dance pria maupun wanita dalam kurun usia 16 - 35 tahun. Sedangkan metode kualitatif dengan cara wawancara kepada beberapa extreme user yaitu para dancer yang telah berpengalaman. Selain itu, dalam perancangan ini digunakan juga analisa konsumen dan analisa brand yang dapat mendukung perancangan ini. Dari hasil analisa konsumen dan analisa brand yang telah dilakukan, ditemukan sebuah kesimpulan bahwa Mind Production adalah sebuah usaha yang sebagai pionir atas usaha konseptua l video, yang memiliki potensi yang cukup menarik bagi konsumen, akan tetapi masih belum banyak dikenal oleh banyak orang. Maka dari itu Mind Production membutuhkan sebuah brand activation untuk lebih memperkenalkan Mind Production. Aktivasi brand Mind Pro duction akan difokuskan pada media Youtube. Karena di youtube memiliki peluang terkenal cukup pesat khusunya youtube di Indonesia. Dalam perancangan aktivasi brand ini akan digunakan media - media yang dibutuhkan dan yang sesuai dengan target market , dan semua perancangan media aktivasi brand perusahaan Mind Production akan difokuskan kepada media youtube
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8291
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire