• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    GET MARRIED TOUR PLANNER

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (167.6Kb)
    Pernyataan keaslian dan lembar persetujuan (297.4Kb)
    Executive Summary (251.7Kb)
    Abstrak (388.7Kb)
    Kata Pengantar (295.0Kb)
    Daftar Isi (299.9Kb)
    Daftar Gambar, Tabel, Lampiran (221.7Kb)
    Bab 1 (273.5Kb)
    Bab 2 (411.3Kb)
    Bab 3 (456.9Kb)
    Bab 4 (561.2Kb)
    Bab 5 (167.8Kb)
    Bab 6 (229.1Kb)
    Bab 7 (400.8Kb)
    Daftar Pustaka (149.0Kb)
    Lampiran 1 (341.3Kb)
    Lampiran 2 (188.3Kb)
    Lampiran 3 (467.8Kb)
    Date
    2012
    Author
    Iskandar, Raynard Marvin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk memenuhi syarat kelulusan Sarjana Ekonomi Strata Satu Universitas Ciputra Surabaya, dimana penulis memutuskan untuk menulis Business Plan yaitu dengan nama Get Married Tour Planner. Get Married Tour Planner merupakan bisnis jasa yang bergerak di bidang wedding tour planner yang menawarkan paket tour berbasis wedding kepada masyarakat yang ingin menggunakan jasa paket wedding tour yang unik dan tak terlupakan . Wedding Tour Planner sendiri menyediakan jasa prewedding, wedding dan honeymoon tour. Get Married Tour Planner merupakan bisnis jasa tour planner yang berbeda dengan pesaing lain karena memiliki ciri khas yang tersendiri dan menawarkan paket tour khusus acara wedding. Nama Get Married Tour Planner dipakai sebagai nama bisnis karena menggambarkan ciri khas dari paket tour yang dijual yaitu prewedding tour, wedding, dan honeymoon tour. Walaupun Get Married Tour Planner merupakan bisnis yang baru beroperasi, dalam proses pelaksanaan bisn isnya, Get Married Tour Planner berusaha sebaik mungkin dalam melayani konsumen. Dalam pelaksanaan bisnisnya, Get Married Tour Planner memanfaatkan teknologi sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan bisnis ini. Hal ini bertujuan supaya informasi yang disampaikan dapat tersebar secara luas dan dapat menghemat pengeluaran. Target utama Get Married Tour Planner adalah masyarakat yang belum menikah maupun pasangan yang baru menikah dan ingin melakukan honeymoon tour. Modal yang untuk pendirian Get Married Tour Planner adalah sebesar Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah ). Semua modal akan digunakan untuk segala keperluan Get Married Tour Planner yang di dalamnya termasuk pembelian peralatan yang digunakan dalam proses pelaksanaan jasa, biaya promosi, serta working capital. Berdasarkan perhitungan, modal tersebut akan dapat kembal i setelah Get Married Tour Planner beroperasi selama kurang lebih 4 bulan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8308
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire