Show simple item record

dc.contributor.authorHerly, Alicia Williem
dc.date.accessioned2025-07-17T04:41:31Z
dc.date.available2025-07-17T04:41:31Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8318
dc.descriptionThis study aims to determine whether consumer behavior affect the purchasing decisions Chinese restaurant in five star hotel in Surabaya. Eating outside the home is like eating at a five star hotel in Surabaya has become a way of life in Surabaya. Population defined in this study is the consumer who has ever visited the Chinese restaurant in five star hotels in Surabaya in question. Research variables used by the author is only two independent variables and the dependent variable. The independent variable in this study is the consumer behavior and the dependent variable in this study is a purchase decision. This study used a questionnaire that answer choice using a Likert scale. Based on the analysis of data, it can be concluded that the behavior of consumers influence on purchase decisions Chinese restaurant in five star hotel in Surabaya. So any increase in the value of the variable of consumer behavior will affect the value of the variable purchase decisionen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya. Makan diluar rumah seperti makan di hotel bintang lima di Surabaya telah menjadi gaya hidup masyarakat di Surabaya. Populasi yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya yang dimaksud. Variabel penelitian yang digunakan oleh penulis hanya dua yaitu variabel dependen dan variabel independen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah perilaku konsumen dan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang pilihan jawabannya menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya. Jadi setiap kenaikan satu nilai dari variabel perilaku konsumen akan mempengaruhi nilai dari variabel keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectChinese Restauranten_US
dc.subjectConsumer Behavioren_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHINESE RESTAURANT DI HOTEL BINTANG LIMA DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10209023


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record