• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHINESE RESTAURANT DI HOTEL BINTANG LIMA DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.709Mb)
    Executive Summary (1.714Mb)
    Abstrak (1.693Mb)
    Kata Pengantar (1.713Mb)
    Daftar Isi (1.675Mb)
    Daftar Gambar (1.705Mb)
    Daftar Tabel (1.711Mb)
    Daftar Lampiran (1.706Mb)
    Bab 1 (1.688Mb)
    Bab 2 (1.829Mb)
    Bab 3 (1.778Mb)
    Bab 4 (1.924Mb)
    Bab 5 (1.713Mb)
    Daftar Pustaka (1.751Mb)
    Lampiran 1 (2.092Mb)
    Lampiran 2 (2.044Mb)
    Lampiran 3 (1.707Mb)
    Date
    2013
    Author
    Herly, Alicia Williem
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya. Makan diluar rumah seperti makan di hotel bintang lima di Surabaya telah menjadi gaya hidup masyarakat di Surabaya. Populasi yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya yang dimaksud. Variabel penelitian yang digunakan oleh penulis hanya dua yaitu variabel dependen dan variabel independen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah perilaku konsumen dan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang pilihan jawabannya menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya. Jadi setiap kenaikan satu nilai dari variabel perilaku konsumen akan mempengaruhi nilai dari variabel keputusan pembelian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8318
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire