Show simple item record

dc.contributor.authorHarsono, Andreas Billy
dc.date.accessioned2025-07-17T05:10:31Z
dc.date.available2025-07-17T05:10:31Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8320
dc.descriptionThis research using quantitative descriptive method aims to determine the effects of service quality and product price towards customer satisfaction at House of Coffee. The population of this research is consumers who buy and consume the products of House of Coffee. This research variables used are service quality as the first independent variable (X 1 ) and product price as the second independent variable (X 2 ), and customer satisfaction as dependent variable (Y). Likert Questionnaire scale without a neutral score is used as the data collection technique. According to the data analysis, It can be summed up that service quality and product price give positive effects towards customer satisfaction partially. Simultaneously, they give positive effects toward s customer satisfaction at House of Coffee tooen_US
dc.description.abstractPenelitian dengan metode kuantitatif deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga produk yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada House of Coffee. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk dari House of Coffee. Variabel penelitian yang digunakan penulis dalam karya ilmiah ini adalah variabel kualitas pelayanan yang berperan sebagai variabel independen pertama (X 1 ) dan harga produk sebagai variabel independen kedua (X 2 ), sedangkan kepuasan konsumen berlaku sebagai variabel dependen (Y). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner berskala Likert tanpa nilai netral. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga produk berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen secara parsial, serta variabel kualitas pelayanan dan harga produk berpengaruh positif secara simultan terhadap variabel kepuasan konsumen pada House of Coffee.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHarga Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPenelitian Deskriptif Kuantitatifen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectProduct Priceen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectQuantitative Descriptive Researchen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOUSE OF COFFEEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10209014
dc.identifier.dosenpembimbingNatalia Christiani Djahi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record