ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOUSE OF COFFEE
Abstract
Penelitian dengan metode kuantitatif deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga produk yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada House of Coffee. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk dari House of Coffee. Variabel penelitian yang digunakan penulis dalam karya ilmiah ini adalah variabel kualitas pelayanan yang berperan sebagai variabel independen pertama (X 1 ) dan harga produk sebagai variabel independen kedua (X 2 ), sedangkan kepuasan konsumen berlaku sebagai variabel dependen (Y). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner berskala Likert tanpa nilai netral. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga produk berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen secara parsial, serta variabel kualitas pelayanan dan harga produk berpengaruh positif secara simultan terhadap variabel kepuasan konsumen pada House of Coffee.

