• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOUSE OF COFFEE

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.669Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.724Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.787Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.787Mb)
    Lembar Pengesahan (1.704Mb)
    Executive Summary (1.795Mb)
    Abstrak (1.694Mb)
    Kata Pengantar (1.693Mb)
    Daftar Isi (1.700Mb)
    Daftar Gambar (1.688Mb)
    Daftar Tabel (1.692Mb)
    Daftar Lampiran (1.689Mb)
    Bab 1 (1.706Mb)
    Bab 2 (1.754Mb)
    Bab 3 (1.907Mb)
    Bab 4 (1.986Mb)
    Bab 5 (1.742Mb)
    Daftar Pustaka (1.743Mb)
    Lampiran 1 (2.413Mb)
    Lampiran 2 (2.493Mb)
    Date
    2013
    Author
    Harsono, Andreas Billy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan metode kuantitatif deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga produk yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada House of Coffee. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk dari House of Coffee. Variabel penelitian yang digunakan penulis dalam karya ilmiah ini adalah variabel kualitas pelayanan yang berperan sebagai variabel independen pertama (X 1 ) dan harga produk sebagai variabel independen kedua (X 2 ), sedangkan kepuasan konsumen berlaku sebagai variabel dependen (Y). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner berskala Likert tanpa nilai netral. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga produk berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen secara parsial, serta variabel kualitas pelayanan dan harga produk berpengaruh positif secara simultan terhadap variabel kepuasan konsumen pada House of Coffee.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8320
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire