Show simple item record

dc.contributor.authorVeronika
dc.date.accessioned2025-07-21T02:24:11Z
dc.date.available2025-07-21T02:24:11Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8332
dc.descriptionDesigning website design and activation media as a promotional strategy for Speaking Wall Company in order to improve the company's brand awareness. Speaking Wall is a new home decoration company that has motivation wallsticker as the main product. Motivation Wall Sticker is a wallsticker that has motivation as the main focus of the design and main character of the product, that are expected to develop positive thinking in particular target market, within age range from teenager to adult. To introduce products to the modern target market that has high mobility rate, the website is supported by the activation media as a media to communicate product and message content that are considered as one of the most effective communication tools. Therefore, this paper use the theory of STP (Segmenting, Targeting, and Positioning), Marketing Mix, Typography, Brand Awareness, Color Psychology, Design Thinking and Site Design Rules Theory.en_US
dc.description.abstractPerancangan desain website dan media aktivasi sebagai strategi promosi perusahaan Speaking Wall ini dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness perusahaan Speaking Wall. Speaking Wall merupakan perusahaan baru yang bergerak di bidang dekorasi dinding dimana produk utamanya merupakan stiker dinding motivasi. Motivation Wall Sticker adalah suatu produk stiker dinding dengan kalimat motivasi sebagai fokus utama desain dan menjadi ciri yang diharapkan mampu mengembangkan cara berpikir positif khususnya pada target market dari usia remaja hingga dewasa. Untuk mengenalkan produk kepada target market modern yang memiliki tingkat mobilitas tinggi maka website yang didukung dengan media aktivasinya merupakan salah satu media untuk mengkomunikasikan produk dan pesan yang dianggap paling efektif. Oleh karena itu, dalam penulisan ini akan menggunakan teori STP (Segmenting, Targeting, and Positioning), Marketing Mix, Typography, Brand Awareness, Color Psychology, Design Thinking dan Kaidah Perancangan Situs dalam memaksimalkan perancangan ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMotivationen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectPromotionalen_US
dc.subjectWebsiteen_US
dc.subjectWall Stickeren_US
dc.titlePERANCANGAN DESAIN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASI SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN SPEAKING WALLen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20309008
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor Bangsa
dc.identifier.dosenpembimbingFerryanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record