• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK SUVENIR DARI FRY WORKSHOP

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (222.9Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (931.8Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (769.2Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (795.9Kb)
    Kepentingan Akademis (206.9Kb)
    Kata Pengantar (200.0Kb)
    Abstrak (241.7Kb)
    Daftar Isi (208.4Kb)
    Daftar Tabel (184.9Kb)
    Daftar Gambar (216.8Kb)
    Daftar lampiran (186.2Kb)
    bab 1 (1.598Mb)
    Bab 2 (1.806Mb)
    Bab 3 (3.166Mb)
    bab 4 (1.607Mb)
    bab 5 (202.0Kb)
    Daftar Pustaka (229.0Kb)
    Lampiran (607.7Kb)
    Date
    2016
    Author
    Wijaya, Fernando Adiga
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dala m rangka pembuatan aktivasi brand dari FRY Workshop di Surabaya. Untuk membuat masyarakat Surabaya dapat aware dengan Brand dari FRY Workshop bahwa FRY Workshop menawarkan produk suvenir yang menekankan pada momen – momen berharga manusia seperti ulang tahun, kelulusan sekolah ataupun perkuliahan bahkan pernikahan. Perancangan sebuah aktivasi brand dari FRY Workshop dilaksanakan dengan melakukan penelitian dengan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Dalam metode penelitian kuantitatif, dengan melakukan riset berupa kuisioner terhadap tingkah laku dari target market. Metode penelitian kualitatif yait u dengan melaksanakan wawancara terhadap para professional untuk memperdalam pengetahuan dalam perancangan aktivasi brand. Hasil tersebut akan berguna dalam membuat konsep visual dalam desain, gaya desain, warna, tipografi, beserta pemilihan dan pembuatan iklan atau media yang dapat membantu dalam perhatian dari masyarakat untuk dapat aware pada brand FRY Workshop.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8363
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire