PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK SUVENIR DARI FRY WORKSHOP
Abstract
Perancangan ini dilakukan dala m rangka pembuatan aktivasi brand dari FRY Workshop di Surabaya. Untuk membuat masyarakat Surabaya dapat aware dengan Brand dari FRY Workshop bahwa FRY Workshop menawarkan produk suvenir yang menekankan pada momen – momen berharga manusia seperti ulang tahun, kelulusan sekolah ataupun perkuliahan bahkan pernikahan. Perancangan sebuah aktivasi brand dari FRY Workshop dilaksanakan dengan melakukan penelitian dengan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Dalam metode penelitian kuantitatif, dengan melakukan riset berupa kuisioner terhadap tingkah laku dari target market. Metode penelitian kualitatif yait u dengan melaksanakan wawancara terhadap para professional untuk memperdalam pengetahuan dalam perancangan aktivasi brand. Hasil tersebut akan berguna dalam membuat konsep visual dalam desain, gaya desain, warna, tipografi, beserta pemilihan dan pembuatan iklan atau media yang dapat membantu dalam perhatian dari masyarakat untuk dapat aware pada brand FRY Workshop.

