• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EMPLOYEE SATISFACTION TERHADAP HOTEL PERFORMANCE DI HOTEL NOVOTEL BALIKPAPAN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.741Mb)
    Lembar Pengesahan (2.066Mb)
    Abstrak (1.748Mb)
    Kata Pengantar (1.737Mb)
    Daftar Isi (1.748Mb)
    Bab 1 (1.788Mb)
    Bab 2 (352.3Kb)
    Bab 3 (1.820Mb)
    Bab 4 (1.921Mb)
    Bab 4 (1.713Mb)
    Bab 5 (1.740Mb)
    Daftar Pustaka (1.747Mb)
    Lampiran 1 (1.845Mb)
    Lampiran 2 (1.931Mb)
    Date
    2015
    Author
    Lesnussa, Anastasia Juliet
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan studi empiris yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah karyawan dari departemen yang mengetahui dengan baik mengenai performance hotel; Front Office, Sales and Marketing, Accounting dan Human Resources hotel Novotel Balikpapan yang aktif bekerja. Besar sampel penelitian ini adalah 38 sampel. Pemilihan sampel dari beberapa departemen terkait dikarenakan performance hotel hanya diketahui dengan baik oleh departemen terkait dan agar hasil penelitian obyektif, akurat dan dapat menggambarkan keadaan sebenarnya. Penilaian hotel performance yang menjadi acuan pengukuran adalah performance berdasarkan tingkat occupancy. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan selama delapan bulan dengan metode observasi dan pembagian kuesioner. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari employee satisfaction terhadap hotel performance dan menjawab permasalahan penurunan performance di tahun 2014. Acuan dari penelitian ini adalah dari data yang didapat penulis ketika magang pada tahun 2014 dan juga beberapa penelitian terdahulu yang menyatakan bahwa adanya pengaruh positif antara employee satisfaction terhadap hotel performance . Hasil dari penelitian ini adalah adanya hubungan psitif dan signifikan antara Employee Satisfaction terhadap Hotel Performance.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8401
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire