Show simple item record

dc.contributor.authorFarandy, Ericko
dc.date.accessioned2025-07-25T03:19:29Z
dc.date.available2025-07-25T03:19:29Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8408
dc.descriptionBackground of this research by the problems in the quality of products and services that are in effect on the pizza station customer satisfaction that comes into the restaurant pizza station. In the case at above products and services researchers want to make suggestions based on the restaurant business which will provide consumers with hope of all convenience and outstanding service to become the main guidelines of a restaurant. Purpose of this study was to determine an influence of the quality of products and services to customer satisfaction at Pizza Station. This study authors causal research design that is the quantitative approach. used of causal research for this study aimed to obtain evidence relating to causation or influence for variables of the study. Causal research is research that aims to analyze the relationships between the variables with other variables and how a variable affects other variables. The research approach used in this research is quantitative research methods. Quantitative methods emphasize the numeric data that can be considered to see pictured of the entire population. Results of this research is the quality of product and service quality effect on customer satisfaction, and between the two dominant factors that affect product quality customer satisfaction.en_US
dc.description.abstractPenelitan ini dilatar-belakangi oleh permasalahan kualitas produk dan layanan yang berada di pizza station berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang datang ke restoran pizza station. Dalam permasalahan di atas kualitas produk dan layanan diatas peneliti ingin memberikan saran bisnis restoran yang berpedoman pada konsumen dengan harapan akan memberikan segala kemudahan dan pelayanan yang memuaskan untuk menjadi pedoman utama sebuah restoran. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan pelanggan di Pizza Station. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Penggunaan penelitian kausal karena penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti yang ber hubungan dengan sebab - akibat atau pengaruh dari variabel - variabel penelitian. Penelitian kausal adalah penelitian yang bertujuan untuk menganalisis hubungan - hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya dan bagaimana suatu variabel m empengaruhi variabel lainnya. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode kuantitatif menekankan pada data numeric sehingga dapat dianggap sebagai bukti seluruh populasi. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan, dan diantara dua faktor itu lebih dominan kualitas produk yang berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectQuality of Producten_US
dc.subjectQuality of Serviceen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PIZZA STATION CITRALAND SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40111021
dc.identifier.dosenpembimbingAgoes Tinus Lis Indrianto
dc.identifier.dosenpembimbingChristy Widyawati


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record