• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PIZZA STATION CITRALAND SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.659Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (369.2Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (509.0Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (2.181Mb)
    Lembar Pengesahan (1.877Mb)
    Abstrak (1.655Mb)
    Kata Pengantar (1.760Mb)
    Daftar Isi (1.748Mb)
    Bab 1 (2.135Mb)
    Bab 2 (1.977Mb)
    Bab 3 (1.994Mb)
    Bab 4 (2.467Mb)
    Bab 5 (1.733Mb)
    Daftar Pustaka (1.763Mb)
    Lampiran 1 (1.861Mb)
    Lampiran 2 (1.984Mb)
    Lampiran 3 (1.826Mb)
    Lampiran 4 (1.803Mb)
    Date
    2015
    Author
    Farandy, Ericko
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitan ini dilatar-belakangi oleh permasalahan kualitas produk dan layanan yang berada di pizza station berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang datang ke restoran pizza station. Dalam permasalahan di atas kualitas produk dan layanan diatas peneliti ingin memberikan saran bisnis restoran yang berpedoman pada konsumen dengan harapan akan memberikan segala kemudahan dan pelayanan yang memuaskan untuk menjadi pedoman utama sebuah restoran. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan pelanggan di Pizza Station. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Penggunaan penelitian kausal karena penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti yang ber hubungan dengan sebab - akibat atau pengaruh dari variabel - variabel penelitian. Penelitian kausal adalah penelitian yang bertujuan untuk menganalisis hubungan - hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya dan bagaimana suatu variabel m empengaruhi variabel lainnya. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode kuantitatif menekankan pada data numeric sehingga dapat dianggap sebagai bukti seluruh populasi. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan, dan diantara dua faktor itu lebih dominan kualitas produk yang berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8408
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire