• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    GRANNY’ S LUMPIA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.787Mb)
    Lembar Pengesahan (2.041Mb)
    Abstrak (1.893Mb)
    Executive Summary (2.080Mb)
    Kata Pengantar (1.893Mb)
    Daftar Isi (1.842Mb)
    Bab 1 (1.833Mb)
    Bab 2 (1.897Mb)
    Bab 3 (2.148Mb)
    Bab 4 (2.090Mb)
    Bab 5 (1.799Mb)
    Bab 6 (1.756Mb)
    Bab 7 (2.084Mb)
    Daftar Pustaka (1.807Mb)
    Lampiran 1 (2.388Mb)
    Lampiran 2 (1.964Mb)
    Lampiran 2 (1.887Mb)
    Date
    2015
    Author
    Horaszon, Lisa Prisilya Angel
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Granny’s Lumpia merupakan sebuah usaha yang menjual lumpia khas Maluku dengan menggunakan beberapa varian daging seperti daging ayam, daging babi, daging sapi, dan ayam telur yang dapat disajikan dalam dua pilihan yaitu lumpia basah dan lumpia goreng. Resep yang digunakan untuk meracik bumbu merupakan resep turun temurun, sehingga tidak heran jika nama yang digunakan adalah G ranny’s Lumpia yang berarti Lumpia Nenek. Granny’s Lumpia memiliki keunikan rasa dibandingkan dengan lumpia lain yang sudah ada selama ini, dimana rebung yang digunakan merupakan rebung pilihan yang diolah sejak masih segar sehingga tidak memiliki bau pesi ng, dan selain itu Granny’s Lumpia tidak menggunakan campuran MSG dan zat kimia berbahaya lainnya dalam meracik lumpia. Oleh karena itu, Granny’s Lumpia dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dan usia. Cara penyajian dan saus pelengkap yang digunakan oleh Gr anny’s Lumpia berbeda dengan yang ada sebelumnya, dimana saus yang digunakan memiliki rasa manis, asam, dan asin yang menonjol dan disediakan dalam beberapa pilihan yaitu manis, pedas, dan super pedas sehingga konsumen dapat memilih sesuai selera. Inti dari bisnis ini adalah selain memiliki produk yang berbeda dari yang sebelumnya, Granny’s Lumpia juga selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan baik dari pelayanan maupun loyalitas yang diberikan kepada semua pelanggan Granny’s Lumpia. Tantangan terbesar dalam bisnis ini adalah untuk menciptakan persepsi baru dalam masyarakat bahwa tidak semua lumpia menggunakan rebung berbau dan yang tidak berbau memiliki rasa lebih enak. Dengan target penjualan sebanyak 29.269 biji dan akan mencapai Payback Period pada bulan ke enam setelah beroperasioal. Melihat peluang pasar yang masih cukup besar dan menguntungkan sehingga Granny's Lumpia layak di jalankan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8422
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire