• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI THE ST. REGIS BALI RESORT

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.729Mb)
    Lembar Pengesahan (2.078Mb)
    Abstrak (1.738Mb)
    Kata Pengantar (1.722Mb)
    Daftar Isi (1.721Mb)
    Bab 1 (2.193Mb)
    Bab 2 (2.594Mb)
    Bab 3 (1.940Mb)
    Bab 4 (3.621Mb)
    Bab 5 (1.726Mb)
    Daftar Pustaka (1.718Mb)
    Lampiran 1 (2.510Mb)
    Date
    2015
    Author
    Tevin, Lovina Roderica
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    tian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality (X 1 ) dan product quality (X 2 ) terhadap customer satisfaction (Y) di The St. Regis Bali Resort. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 68 responden dengan menggunakan metode pengambilan purposive sampling . Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui pembagian kuesioner dengan menggunakan skala likert. Kuesioner dibagikan kepada customer yang telah menggunakan layanan The St. Regis Bali Resort minimal satu kali. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service qua lity dan product quality berpengaruh terhadap customer satisfacion . Service quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dengan nilai t sebesar 4,846 dan nilai Sig. 0,000. Product quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dengan nilai t sebesar 2,103 dan nilai Sig. 0,039 untuk product quality . Service quality dan product quality secara simultan memiliki nilai F sebesar 21,035 dan nilai Sig. 0,000 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction di The St. Regis Bali Resort. Besarnya pengaruh yang diberikan oleh service quality dan product quality terhadap customer satisfaction di The St. Regis Bali Resort adalah sebesar 39% sedangkan sisanya 61% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Dari hasil penelitian, disarankan agar perusahaan meningkatkan service quality dan product quality untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan bisnis ini dan terus meng- up date hal-hal apa saja yang saat ini dibutuhkan oleh customer agar dapat menarik minat customer sehingga perusahaan dapat menyediakan produk dan layanan yang tepat untuk meningkatkan customer satisfaction dan customer loyalty.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8423
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire