Show simple item record

dc.contributor.authorWijaya, Nathania Calosa
dc.date.accessioned2025-07-28T04:09:52Z
dc.date.available2025-07-28T04:09:52Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8427
dc.descriptionAs the number of culinary business increases in Surabaya , the variants of culinary also grow rapidly. Nowadays, there is a lot of dessert café located in Surabaya. “Dessert Time” is a dessert cafe that serves dessert in authentic Asian ta ste. The title of this researchis en titled “Effect of Price and Service Quality to the Customer Satisfaction of Dessert Time Surabaya”.This research is done by the writer to know whether the factor of price and the factor of service quality affect the customer satisfaction of Dessert Time Surabaya. The population that is used in this research is the consumers of Dessert Time with the total of 100 respondents. The samples consist of 100 respondents. The data in this research are gathered through questionnaires and analyzed using multiple regressions. The results of this research are that Price and Service Quality have simultaneous and partial influence toward the customer satisfaction. Price has the positive effect on the customer satisfaction, the better the price of a product is, the more of the customer satisfaction will be increased. Service Quality is a variable that has a dominant affect on the customer satisfaction, so the better the service quality is, the more of the customer satisfaction will be increased, and or vice versa.en_US
dc.description.abstractSeiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner yang ada di Surabaya, maka berkembangnya banyak macam varian kuliner yang tersebar di Surabaya. Saat ini banyak didapati dessert café yang ada di Surabaya. Dessert Time adalah dessert café yang menyajikan dessert yang memiliki cita rasa Asian . Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dessert Time Surabaya”. Penelitian ini dilakukan penulis untuk mengetahui apakah faktor harga dan faktor kualitas layanan mempengaruhi kepuasan konsumen dari Dessert Time Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan konsumen dari Dessert Time yang berjumlah 100 responden. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah menggunakan regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan dan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasn konsumen. Harga berdampak positif terhadap kepuasan konsumen, semakin baik harga suatu produk maka akan meningkat pula kepuasan konsumen. Kualitas layanan merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen maka semakin baik kualitas layanan suatu produk maka akan meningkat pula kepuasan konsumen begitu juga kebalikanyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DESSERT TIME SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40111026
dc.identifier.dosenpembimbingOscarius Yudhi Ari Wijaya


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record