• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DESSERT TIME SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.760Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (487.5Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (314.6Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (328.8Kb)
    Lembar Pengesahan (286.4Kb)
    Abstrak (1.869Mb)
    Kata Pengantar (1.901Mb)
    Daftar Isi (1.738Mb)
    Bab 1 (1.754Mb)
    Bab 2 (1.784Mb)
    Bab 3 (1.904Mb)
    Bab 4 (1.941Mb)
    Bab 5 (88.37Kb)
    Daftar Pustaka (1.731Mb)
    Lampiran 1 (2.483Mb)
    Date
    2015
    Author
    Wijaya, Nathania Calosa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner yang ada di Surabaya, maka berkembangnya banyak macam varian kuliner yang tersebar di Surabaya. Saat ini banyak didapati dessert café yang ada di Surabaya. Dessert Time adalah dessert café yang menyajikan dessert yang memiliki cita rasa Asian . Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dessert Time Surabaya”. Penelitian ini dilakukan penulis untuk mengetahui apakah faktor harga dan faktor kualitas layanan mempengaruhi kepuasan konsumen dari Dessert Time Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan konsumen dari Dessert Time yang berjumlah 100 responden. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah menggunakan regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan dan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasn konsumen. Harga berdampak positif terhadap kepuasan konsumen, semakin baik harga suatu produk maka akan meningkat pula kepuasan konsumen. Kualitas layanan merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen maka semakin baik kualitas layanan suatu produk maka akan meningkat pula kepuasan konsumen begitu juga kebalikanya
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8427
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire