Show simple item record

dc.contributor.authorMAHENDRA, YOULA NOVIA
dc.date.accessioned2025-07-28T09:20:10Z
dc.date.available2025-07-28T09:20:10Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8442
dc.descriptionThe purpose of this research is to find out the effect of consumer purchasing power and location toward decision to stay at TS Suites Hotel Surabaya. The population of the research is all consumers of TS Suites Hotel Surabaya. The sample of this research is the consumers of TS Suites Hotel Surabaya who is 17 years old or above and has an ID Card (Identity Card). Research method used is quantitative. Independent variables used are consumer purchasing power and location, and the dependent variable used is decision to stay. The technique of collecting data in this research is done by distributing questionnaire with Likert scale without neutral value. Based on data analysis, it can be concluded that consumer purchasing power and location have both simultant and partial effect toward decision to stay at TS Suites Hotel Surabayaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya beli konsumen dan lokasi terhadap keputusan menginap di TS Suites Hotel Surabaya. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen TS Suites Hotel Surabaya. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen TS Suites Hotel Surabaya yang sedang menginap yang berusia 17 tahun ke atas dan telah memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Variabel independen yang digunakan adalah daya beli konsumen dan lokasi. Sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah keputusan menginap. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagi kuesioner yang menggunakan skala likert tanpa nilai netral. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel daya beli konsumen dan lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan menginap di TS Suites Hotel Surabayaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectDaya Beli Konsumenen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Menginapen_US
dc.subjectConsumer Purchasing Poweren_US
dc.subjectLocationen_US
dc.subjectDecision to Stayen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DAYA BELI KONSUMEN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI TS SUITES HOTEL SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40111027
dc.identifier.dosenpembimbingSandy Wahyudi Tanudjaja


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record