Browsing by Author "Padmalia, Metta"
Now showing items 1-20 of 22
-
Analisis Perbedaan Persepsi Family Business Brand Lintas Generasi pada Angkatan VIII Family Business Universitas Ciputra
Padmalia, Metta (Universitas Mercu Buana, 2020-02)enelitian bertujuan untuk menganalisis perbedaan persepsi tiga dimensi family business brand (family firm identity, family firm image, dan family firm reputation) antara incumbent- keluarga, incumbent-non-keluarga, dan ... -
Analisis Willingness to Pay dan Pengaruh Variabel Pendapatan, Jumlah Tanggungan Rumah Tangga, Usia, Akses ke Sekolah Terhadap Pemilihan serta Pengembangan Strategi Pengelolaan Sekolah
Utami, Ch. Whidya; Padmalia, Metta (Business and Finance Journal, 2021)The purpose of this study is to estimate and analyze the willingness to pay and fax tor the factors that affect the willingness to pay at high school in Semarang. The method used is contingent valuation method (CVM) and ... -
ANALYSIS OF INNOVATION, PROACTIVE, AND RISK TAKING AS PRESENTATIONS OF ENTREPRENEURIAL ORIENTATION TOWARDS BUSINESS SUCCESS OF SECOND AND THIRD GENERATION FAMILY BUSINESS IN INDONESIA
Utami, Ch. Whidya; Tambunan, Damelina Basauli; Padmalia, Metta (Universitas Ciputra, 2021)This study is aimed to analyze the effect of entrepreneurial orientation towards the business success of second and third generation family businesses in Indonesia. The entrepreneurship orientation covers three indicators ... -
Anthology Entrepreneurship
Tambunan, Damelina Basauli; Utami, Ch. Whidya; Kodrat, David Sukardi; Sienatra, Krismi Budi; Melinda, Tina; Herdinata, Christian; Efrata, Tommy C.; Susanto, Hendro; Dwi Radianto, Wirawan Endro; Christian, Timotius Febry; Nainggolan, Romauli; Pebruanto, Dwi Sunu Widyo; Hongdiyanto, Charly; Effendy, Junko Alessandro; Setiobudi, Auditia; Teofilus; Sitepu, Sri Nathasya Br; Dewi, Liliana; Marlina, Maria Asumpta Evi; Santoso, Eko Budi; Christian, Sonata; Kristanti, Lili; Padmalia, Metta; Ongkowijoyo, Gracia; Sudyasjayanti, Christina; Susilo, Edra Brahmantya; Hananto, Akhyari; Dwi Ramdhana, Aditya Agung; Tanain, Christoper Alessandro (Penerbit Universitas Ciputra, 2021) -
Desain Triangulasi Konkuren dalam Menganalisis Model 3I Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Marketing Usaha Mikro Kecil Menengah Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN
Padmalia, Metta; Immanuel, Dewi Mustikasari (Jurnal Ekonomi dan Bisnis (JEB) UKSW, 2016-12)Entrepreneurial Marketing adalah kegiatan pemasaran oleh usaha dengan skala kecil menengah (UMKM) menggunakan pendekatan kewirausahaan. Perhatian pemerintah masih kurang optimal terhadap penerapan entrepreneurial marketing ... -
DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GREEN LABEL BERDASARKAN ASPEK-ASPEK GREEN PRODUCT DAN GETOK TULAR
Padmalia, Metta (Universitas Maranatha, 2018-05)Penelitian dilakukan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen untuk produk dengan green label, menganalisis pengaruh aspek-aspek green product dan getok tular terhadap keputusan pembelian produk green label. Metode ... -
Discriminant Analysis of E-Marketing Mix in Online Purchasing Decision and its Implication for Millenials Students Education
Padmalia, Metta (Universitas Merdeka Malang, 2019-12)The study aims to analyze the variables of e-marketing mix (product, price, place, promotion, personalization, privacy, customer service, community, site, and sales promotion) that can differentiate consumer purchasing ... -
EKSPLORASI FAKTOR-FAKTOR KEGAGALAN BISNIS HEXA PRASINDO
Royanto, Darwin; Mustikarini, Carolina Novi; Padmalia, Metta (Podomoro University, 2016-04-01)Hexa Prasindo adalah usaha kecil menengah (UKM) yang bergerak di bidang makanan dan minuman di Surabaya. Selama tahun 2014, penjualan Hexa Prasindo tidak terlalu buruk, kemudian pada akhir tahun penjualan produk-produk ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Entrepeneurial pada Siswa dan Mahasiswa di Surabaya
Sienatra, Krismi Budi; Padmalia, Metta (STIE ASIA, 2018-05-07)Penelitian ini bertujuan untuk melihat pada tahap awal lahirnya sebuah bisnis atau pada tahapan konsepsi dan persiapan. Secara lebih spesifik, tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan dan menguji secara empiris ... -
Identifikasi Pengaruh Budaya Entrepreneurship Universitas Ciputra terhadap Sustainability Business Project Mahasiswa
Immanuel, Dewi Mustikasari; Padmalia, Metta (Universitas Kristen Satya Wacana, 2015-11-19)Small and Medium Enterprises (SMEs) has been proven able to give positive contribution to Indonesian economic growth and has become one of the pillars of Indonesian’s economy. However, recently there is a concern regarding ... -
Identifikasi Peranan Orang Tua Wirausaha dalam Pembentukan Karakter Entrepreneurial Spirit dan Keberlangsungan Business Project Mahasiswa Universitas Ciputra
Immanuel, Dewi Mustikasari; Padmalia, Metta (Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, 2016-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah karakter semangat kewirausahaan mahasiswa Universitas Ciputra, yang diharapkan membuat mereka sukses di masa depan sebagai pengusaha, dipengaruhi oleh orang tua yang berkarir ... -
THE IMPLEMENTATION OF MARKETING 3.0 TO MSMES IN SURABAYA CITY
Padmalia, Metta; Immanuel, Dewi Mustikasari (Universitas Ciputra, 2018-07)The role of Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) is very important as an economic force to countries, especially developing countries like Indonesia. However, the role of the government is still ineffective to support ... -
THE INFLUENCE OF E-SERVICE QUALITY AND E-RECOVERY TOWARDS REPURCHASE INTENTION ON ONLINE SHOP IN SURABAYA: THE MEDIATING ROLE OF CUSTOMER LOYALTY
Hongdiyanto, Charly; Padmalia, Metta; Gosal, Gladys Greselda; Wahanadie, Devi Vionita (2020-09-01)The aim of this study is to determine whether E-Service Quality and E-Recovery influences repurchase intention in online stores in Surabaya by using customer loyalty as a mediator. This research was conducted from January ... -
Inovasi Entrepreneurial Marketing bagi Bisnis Start-Up Online untuk Memperkuat Merek melalui Pop-Up Stores
Padmalia, Metta (PPM & Universitas Brawijaya, 2015-11-24)Entrepreneurial Marketing merupakan kegiatan pemasaran oleh usaha dengan skala kecil menengah menggunakan pendekatan kewirausahaan. Pelaku bisnis yang mampu merespon kondisi pasar dengan cepat dan mengantisipasi perubahan ... -
Model 3i Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Strategy UMKM Menghadapi MEA 2015
Padmalia, Metta; Immanuel, Dewi Mustikasari (4th Economics & Business Research Festival, 2015)The Role of Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) are very important as one economic force of a country, especially in developing countries like Indonesia. However, the government role is still less optimal to SMEs, ... -
Niat Berwirausaha Mahasiswa dan Keterhubungannya dengan Kecerdasan-Hadapi-Rintangan
Padmalia, Metta (Universitas Bunda Mulia, 2017-03)Niat dalam berwirausaha dapat dipengaruhi oleh faktor demografis (gender, usia, pengalaman bekerja) dan faktor eksternal, misalnya latar belakang keluarga. Salah satu ciri seorang wirausaha tampak ketika dia menghadapi ... -
PEMEDIASIAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERUSAHAAN SINAR KARYA PEMENANG
Kusuma, Kelvianto; Utami, Christina Whidya; Padmalia, Metta (Universitas Ciputra, 2018-12)Sinar Karya Pemenang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan sablon. Sinar Karya Pemenang memiliki permasalahan pada harga dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Joshua, Davin; Padmalia, Metta (Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship, 2017-07-18)Produk Terang Bulan-Martabak 93 dalam bisnisnya menghadapi permasalahan terkait penjualan yang cenderung menurun. Penjualan pada periode September – Desember 2015 dan Januari – April 2016 cenderung mengalami penurunan. ... -
Pengaruh Model 3i Marketing 3.0 terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UMKM di Pusat Oleh-Oleh Pasar Genteng Surabaya
Padmalia, Metta (PPM School of Management, 2016-09-20)Peran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sangat penting dalam perekonomian di negara berkembang, seperti Indonesia. Namun, pengelolaan dan perhatian pemerintah kurang optimal terhadap UMKM, sehingga mereka belum dapat ... -
Plan Determination for Promotion Mix for SKETCH!
Thiasyura, Honey Gabrielle; Utami, Christina Whidya; Padmalia, Metta (Universitas Ciputra, 2017-09)Sketch! is a garment company which manufactures ready-made clothing meant for middle-class consumers between the age of 16 and 35 years. The promotion mix planning is expected to increase the company’s promotional activities ...