Show simple item record

dc.contributor.authorRachman, Adi Kurnia
dc.date.accessioned2018-04-19T07:42:32Z
dc.date.available2018-04-19T07:42:32Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1281
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi komitmen organisasi pada usaha DEMADI, dengan menggunakan teori affective, continuous, and normative commitment’s.DEMADI merupakan usaha yang bergerak di bidang kuliner yang memiliki spesialisasi ayam goreng. Permasalahan yang terjadi pada usaha DEMADI adalah penjualan yang fluktuasi yang disebabkan oleh rendahnya komitmen dari anggota DEMADI. Penelitian dilakukan dengan menggunakan penelitian kualitatif desktriptif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara semi-terstruktur. Ujikredibilitas yang digunakan dalam penelitian untuk mengecek keabsahan data yaitu dengan melakukan triangulasi dan member check analisis data yang digunakan yaitu dengan melakukan reduksi data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa anggota dari usaha DEMADI memiliki komitmen organisasi yang rendah dari tiga dimensi yaitu affective, continuous, and normative commitment’s.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAffective Commitment, Continuance Commitment, Normative Commitmenten_US
dc.titleEVALUASI KOMITMEN ORGANISASI PADA ANGGOTA DEMADIen_US
dc.typeThesisen_US
eperson.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10112239
dc.identifier.dosenpembimbingAgustiono


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record