Show simple item record

dc.contributor.authorHaqieqy, Alif
dc.date.accessioned2018-04-21T03:26:53Z
dc.date.available2018-04-21T03:26:53Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1286
dc.description.abstractCV Untung Jaya Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur makanan dan minuman. CV Untung Jaya Abadi pada saat ini memiliki 2 produk unggulan yaitu tepung dari biji buah alpukat (Avosee) dan Stodia Avocado Seed Cookies. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui marketing mix pada produk baru berupa mie yang terbuat dari tepung biji buah alpukat (Avosee). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara terhadap 10 informan yang terdiri dari 1 dokter, 1 ahli gizi, 2 penderita diabetes, 1 marketing ekspert, 2 fasilitator, 3 anggota internal bisnis. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan metode member check. Hasil dari penelitian ini adalah dapat mengetahui bagaimana produk, promosi, harga, dan distribusi yang seharusnya di buat untuk produk baru berupa mie yang terbuat dari tepung biji buah alpukat (Avosee).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMarketing Mix, Perencanaan Produk Baru, 4Pen_US
dc.titlePERENCANAAN MARKETING MIX PADA PRODUK BARU BERUPA MIE YANG TERBUAT DARI TEPUNG BIJI BUAH ALPUKAT (AVOSEE)en_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record