dc.contributor.author | Haqieqy, Alif | |
dc.date.accessioned | 2018-04-21T03:26:53Z | |
dc.date.available | 2018-04-21T03:26:53Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1286 | |
dc.description.abstract | CV Untung Jaya Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur
makanan dan minuman. CV Untung Jaya Abadi pada saat ini memiliki 2 produk unggulan
yaitu tepung dari biji buah alpukat (Avosee) dan Stodia Avocado Seed Cookies. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui marketing mix pada produk baru berupa mie
yang terbuat dari tepung biji buah alpukat (Avosee). Penelitian ini menggunakan metode
kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara terhadap 10 informan yang
terdiri dari 1 dokter, 1 ahli gizi, 2 penderita diabetes, 1 marketing ekspert, 2 fasilitator, 3
anggota internal bisnis. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan metode member
check. Hasil dari penelitian ini adalah dapat mengetahui bagaimana produk, promosi,
harga, dan distribusi yang seharusnya di buat untuk produk baru berupa mie yang terbuat
dari tepung biji buah alpukat (Avosee). | en_US |
dc.language.iso | Indonesia | en_US |
dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
dc.subject | Marketing Mix, Perencanaan Produk Baru, 4P | en_US |
dc.title | PERENCANAAN MARKETING MIX PADA PRODUK BARU BERUPA MIE YANG TERBUAT DARI TEPUNG BIJI BUAH ALPUKAT (AVOSEE) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
eperson.language | Bahasa Indonesia | |
dc.identifier.nidn | 0722087602 | |
dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
dc.identifier.nim | 10113208 | |
dc.identifier.dosenpembimbing | DAMELINA BASAULI TAMBUNAN | |