• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    LANGKAH – LANGKAH PEMASARAN BAGI ANEKA ROMBONG DENGAN PENDEKATAN BAURAN PEMASARAN DAN BENCHMARKING

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (230.2Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (246.3Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (208.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (273.8Kb)
    Kata Pengantar (290.1Kb)
    Abstrak (369.3Kb)
    Daftar Isi (551.9Kb)
    Bab 1 (890.6Kb)
    Bab 2 (871.5Kb)
    Bab 3 (594.0Kb)
    Bab 4 (2.017Mb)
    Bab 5 (316.2Kb)
    Daftar Pustaka (274.2Kb)
    Lampiran (492.2Kb)
    Lampiran (294.8Kb)
    Lampiran (416.9Kb)
    Lampiran (483.4Kb)
    Lampiran (824.2Kb)
    Lampiran (758.3Kb)
    Lampiran (837.6Kb)
    Lampiran (668.2Kb)
    Lampiran (1.050Mb)
    Date
    2016
    Author
    Nugroho, Didit Setyo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Aneka Rombong adalah sebuah perusahaan jasa yang menghasilkan produk utama berupa booth atau stand. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang langkah - langkah pemasaran yang sesuai pada perusahaan Aneka Rombong dengan menggunakan pendekatan bauran pemasaran dan benchmarking. Dalam menentukan langkah pemasaran terdapat sebuah urutan yang harus dipertimbangkan yaitu melihat situasional, menentukan sasaran, merancang taktik, menyiapkan anggaran, dan melakukan kontrol. Jenis penelitian ini menggunakan paradigma penelitian dengan jenis kualitatif. Hasil analisis penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat hal yang harus diperbaiki dari segi produk yaitu agar lebih mengutamakan kualitas, menginfestasikan mesin untuk mempercepat proses produksi, membuat pilihan yang beragam, mengikutsertakan konsumen dalam penentuan model. Dari segi harga yaitu membuat harga yang sesuai dengan kualitas bahan, memberikan potongan harga, jangan menurunkan harga dengan menurunkan kualitas produk. Dari segi promosi yaitu untuk melakukan pemasaran pada media sosial dan juga untuk lebih sering ikut pameran, selain itu kegiatan promosi harus lebih rutin diakukan. Dari segi tempat atau kantor perusahaan harus memilikinya dan juga dalam kantor tersebut harus diberikan contoh portofolio.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1319
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire