Show simple item record

dc.contributor.authorSantoso, Feni
dc.date.accessioned2018-04-26T07:21:37Z
dc.date.available2018-04-26T07:21:37Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1334
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sesuai pada produk De Rucci springbed di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara semi-terstruktur yang melibatkan enam narasumber yang terdiri dari dua pakar marketing, dua perusahaan sejenis, dan dua konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perlu ada perbaikan dan peningkatan pada kegiatan promosi De Rucci springbed. Advertising dengan membagikan brosur yang didesain lebih menarik. Direct Marketing dengan membuat promosi lewat internet yang disesuaikan dengan target konsumen. Sales Promotion dengan melakukan promosi yang lebih beragam di waktu-waktu tertentu seperti promo buy 1 get 1, promo cashback, promo tukar tambah, dan promo gratis bantal guling. Personal Selling dengan memberikan training kepada wiraniaga untuk meningkatkan kemampuan wiraniaga De Rucci dalam membujuk konsumen untuk membeli produk De Rucci.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectanalisis, promosi, advertising, sales promotion, personal selling, direct marketingen_US
dc.titleANALISIS KEGIATAN PROMOSI PADA PRODUK DE RUCCI SPRINGBED DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
eperson.languageBahasa indonesia
dc.identifier.nidn0715128102
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10114110
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTIAN HERDINATA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record