Show simple item record

dc.contributor.authorTambunan, Javiero
dc.date.accessioned2018-04-27T07:57:57Z
dc.date.available2018-04-27T07:57:57Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1358
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh advertising (X1), sales promotion (X2), personal selling (X3), dan direct marketing (X4) terhadap keputusan pembelian Panorama Motor (Y). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang telah membeli lebih dari satu kali dan berumur antara 25-40 tahun. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 orang. Penelitian dilakukan dengan metode regresi berganda dengan menggunakan data primer berupa kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel advertising (X1), sales promotion (X2), personal selling (X3), dan direct marketing (X4) berpengaruh simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini adalah sebesar 66,4% yang menunjukkan keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel advertising, sales promotion, personal selling, dan direct marketing sedangkan sisanya 33,6% yang menunjukkan keputusan pembelian dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAdvertising, Sales Promotion, Personal Selling, Direct Marketing, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PANORAMA MOTORen_US
dc.typeThesisen_US
eperson.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0703067303
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10113109
dc.identifier.dosenpembimbingTRIANGGORO WIRADINATA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record