Show simple item record

dc.contributor.authorRahardjo, Felix Aprilio
dc.date.accessioned2018-07-20T01:04:34Z
dc.date.available2018-07-20T01:04:34Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1381
dc.description.abstractIndustri barang konsumen yang bergerak cepat atau yang biasa disebut fast moving consumer goods (FMCG) merupakan salah satu industri terbesar di dunia dengan nilai bisnis mecapai lebih dari 8 triiun US dollar atau sekitar 104 quadriliun rupiah pada tahun 2014. Maka dari itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari corporate branding dan emotional attachment terhadap brand loyalty dengan kasus Danone Group Indonesia. Pada penelitian ini akan disebarkan total 200 kuesioner dengan model clustered sampling method. Teknik analisa pada penelitian adalah structural equation modelling (SEM) , didukung dengan aplikasi AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa corporate associations memiliki dampak positif yang signifikan terhadap brand loyalty dimediasi secara penuh oleh emotional attachment. Sedangkan symbolical benefits tidak memiliki dampak apapun terhadap brand loyalty dikasus Danone Group Indonesia.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.subjectCorporate Branding, Corporate Associations, Symbolical Benefits, Emotional Attachment, Brand Loyalty, Danone, FMCGen_US
dc.titleCorporate Branding, Emotional Attachment, and Brand Loyaltyen_US
dc.title.alternativeThe Case of Danone Group Indonesiaen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record