• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Corporate Branding, Emotional Attachment, and Brand Loyalty

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul WM.pdf (236.6Kb)
    Pernyataan Orisinalitas Tesis WM.pdf (1.158Mb)
    Halaman Pengesahan WM.pdf (918.2Kb)
    Identitas Tim Penguji WM.pdf (320.4Kb)
    Abstrak (Bahasa Indonesia) WM.pdf (226.3Kb)
    Abstrak (Bahasa Inggris) WM.pdf (225.5Kb)
    Kata Pengantar WM.pdf (280.8Kb)
    Daftar Isi WM.pdf (953.4Kb)
    Bab I WM.pdf (1.128Mb)
    Bab II WM.pdf (1.479Mb)
    Bab III WM.pdf (388.7Kb)
    Bab IV WM.pdf (2.164Mb)
    Bab V WM.pdf (3.217Mb)
    Bab VI WM.pdf (563.7Kb)
    Daftar Pustaka WM.pdf (617.3Kb)
    Lampiran WM.pdf (3.798Mb)
    Date
    2017
    Author
    Rahardjo, Felix Aprilio
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri barang konsumen yang bergerak cepat atau yang biasa disebut fast moving consumer goods (FMCG) merupakan salah satu industri terbesar di dunia dengan nilai bisnis mecapai lebih dari 8 triiun US dollar atau sekitar 104 quadriliun rupiah pada tahun 2014. Maka dari itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari corporate branding dan emotional attachment terhadap brand loyalty dengan kasus Danone Group Indonesia. Pada penelitian ini akan disebarkan total 200 kuesioner dengan model clustered sampling method. Teknik analisa pada penelitian adalah structural equation modelling (SEM) , didukung dengan aplikasi AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa corporate associations memiliki dampak positif yang signifikan terhadap brand loyalty dimediasi secara penuh oleh emotional attachment. Sedangkan symbolical benefits tidak memiliki dampak apapun terhadap brand loyalty dikasus Danone Group Indonesia.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1381
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire