• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN PDB TRIANGLE (POSITIONING, DIFFERENTIATION, AND BRAND) DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN i-Weddingbook

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul.pdf (10.18Mb)
    Halaman Pengesahan Tesis WM.pdf (10.25Mb)
    Persetujuan Tim Penguji WM.pdf (10.14Mb)
    Pernyataan Orisinalitas Tesis WM.pdf (10.54Mb)
    Abstrak (Indonesia) WM.pdf (205.2Kb)
    Abstrak (English) WM.pdf (344.6Kb)
    Kata Pengantar WM.pdf (339.2Kb)
    Ucapan Terima Kasih WM.pdf (185.6Kb)
    Riwayat Hidup WM.pdf (194.7Kb)
    Daftar Isi WM.pdf (761.1Kb)
    Bab 1 WM.pdf (1.272Mb)
    Bab 2 WM.pdf (4.233Mb)
    Bab 3 WM.pdf (514.8Kb)
    Bab 4 WM.pdf (1.208Mb)
    Bab 5 WM.pdf (3.383Mb)
    Bab 6 WM.pdf (360.1Kb)
    Daftar Pustaka WM.pdf (352.8Kb)
    Pedoman Wawancara Klien WM.pdf (188.3Kb)
    Pedoman Wawancara Pakar WM.pdf (187.8Kb)
    Pedoman Wawancara Pemilik WM.pdf (189.0Kb)
    Transkrip Klien WM.pdf (479.8Kb)
    Transkrip Owner WM.pdf (617.8Kb)
    Transkrip Pakar WM.pdf (468.0Kb)
    Date
    2017
    Author
    Lesmana, Jessica
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penggunaan album cetak yang sudah tidak lagi menjadi efektif dan efisien menjadi salah satu alasan bagi i-Weddingbook untuk hadir sebagai produk pengganti album cetak. I-Weddingbook merupakan produk album dengan desain interaktif yang dimasukkan ke dalam Smartphone atau tablet sang pengguna. I-Weddingbook menjadi yang pertama di dalam bisnis album yang membuat album interaktif dengan menggunakan kemajuan teknologi. Namun karena i-Weddingbook merupakan produk yang sangat baru maka juga perlu dilakukan analisis sebelum akhirnya diluncurkan ke pasar. Analisis yang digunakan adalah dengan PDB Triangle dimana positioning, differentiation and brand menjadi faktor yang menentukan i-Weddingbook untuk dapat membuat strategi pemasaran dengan pendekatan yang benar. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan analisis kualitatif deksriptif. Metode penelitian dilakukan dengan melakukan wawancara kepada tiga narasumber, yaitu : klien, pakar pemasaran dan pemilik usaha. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa memang analisis dengan menggunakan PDB Triangle sangat diperlukan oleh i-Weddingbook untuk dapat menentukan strategi pemasaran yang baru dan dengan pendekatan yang lebih tepat. Sehingga diharapkan i- Weddingbook dapat lebih dikenal dan banyak calon klien yang ingin mencoba menggunakan i-Weddingbook.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1384
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire