Show simple item record

dc.contributor.authorSuwardi, Mariani
dc.date.accessioned2018-07-20T06:19:38Z
dc.date.available2018-07-20T06:19:38Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1391
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan MUSE unruk mengetahui dan menganalisa faktor – faktor yang akan membantu meningkatkan penjualan online produk furniture yang ditawarkan oleh MUSE. Dalam penelitian ini peneliti akan meneliti pengaruh daripada perilaku konsumen, emotional marketing, website experience, dan branding terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah 64 orang responden dari populasi konsumen yang telah membeli furniture pada MUSE secara online denga teknik purposive sampling. Variabel yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah faktor perilaku konsumen, emotional marketing, website experience, dan branding. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah motode analisis faktor konfrmatori tingkat kedua (Confirmatory Factor Analysis Second Order) dengan alat analisis menggunakan program SmartPls 3.0 Hasil analisa CFA dengan SmartPls meyatakan bahwa faktor perilaku konsumen, emotional marketing, website experience, dan branding membentuk keputusan pembelian online konsumen MUSE dengan perilaku konsumen sebagai faktor yang paling mendukung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.subjectPerilaku Konsumen, Emotional Marketing, Website Experience, Branding, Keputusan Pembelianen_US
dc.titleFAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KONSUMEN MEMBELI FURNITURE SECARA ONLINE TERHADAP MUSEen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record