• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pascasarjana
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pascasarjana
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KONSUMEN MEMBELI FURNITURE SECARA ONLINE TERHADAP MUSE

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul.pdf (267.5Kb)
    Lembar Pernyataan Orisinalitas WM.pdf (934.3Kb)
    Lembar Pengesahan Tesis WM.pdf (441.4Kb)
    Identitas Tim Penguji WM.pdf (282.9Kb)
    Riwayat Hidup WM.pdf (382.1Kb)
    Abstrak WM.pdf (598.2Kb)
    Kata Pengantar WM.pdf (521.3Kb)
    Daftar Isi WM.pdf (876.4Kb)
    Daftar Tabel WM.pdf (247.4Kb)
    Daftar Gambar WM.pdf (240.0Kb)
    Daftar Lampiran WM.pdf (373.6Kb)
    Bab 1 WM.pdf (1.787Mb)
    Bab 2 WM.pdf (2.963Mb)
    Bab 3 WM.pdf (690.6Kb)
    Bab 4 WM.pdf (2.012Mb)
    Bab 5 WM.pdf (4.045Mb)
    Bab 6 WM.pdf (429.4Kb)
    Daftar Pustaka WM.pdf (689.7Kb)
    Lampiran WM.pdf (2.994Mb)
    Date
    2017
    Author
    Suwardi, Mariani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan MUSE unruk mengetahui dan menganalisa faktor – faktor yang akan membantu meningkatkan penjualan online produk furniture yang ditawarkan oleh MUSE. Dalam penelitian ini peneliti akan meneliti pengaruh daripada perilaku konsumen, emotional marketing, website experience, dan branding terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah 64 orang responden dari populasi konsumen yang telah membeli furniture pada MUSE secara online denga teknik purposive sampling. Variabel yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah faktor perilaku konsumen, emotional marketing, website experience, dan branding. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah motode analisis faktor konfrmatori tingkat kedua (Confirmatory Factor Analysis Second Order) dengan alat analisis menggunakan program SmartPls 3.0 Hasil analisa CFA dengan SmartPls meyatakan bahwa faktor perilaku konsumen, emotional marketing, website experience, dan branding membentuk keputusan pembelian online konsumen MUSE dengan perilaku konsumen sebagai faktor yang paling mendukung.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1391
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire