Show simple item record

dc.contributor.authorRondoh, Michelle Tricelina
dc.date.accessioned2018-07-20T06:55:04Z
dc.date.available2018-07-20T06:55:04Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1392
dc.description.abstractFenomena banyaknya pengusaha muda di Indonesia sudah mulaimenjadi tren, tidak sedikit juga dari pengusaha baru ini masih duduk dibangku kuliah. Salah satunya Universitas Ciputra dimana sebagai kampus pelopor pendidikan entrepreneurship sehingga semua mahasiswa adalah para pelaku bisnis yang terdesign dimana mereka diajarkan dan dibina untuk memiliki bisnis sendiri. Dalam dunia bisnis, pemasaran sangatberperan penting, oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana penerapan Intergrated Marketing Communicationpada bisnis mahasiswa Magister Manajemen Universitas Ciputra Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif studi kasus eksploratory. Terdapat 7 orang narasumber dalam penelitian ini dimana masing-masing saat ini sedang menjalankan bisnis start up atau scale up. Sedangkan untuk pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi serta dokumentasi. Pada penelitian ini tahapan analisis data dilakukan dengan kodifikasi, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa terdapat dua model informan terkait dengan penerapan IMC pada bisnis mahasiswa, dimana salah satunya mengintegrasikan seluruh elemen dan media IMC, sedangkan model lainnya hanya mengintegrasikan beberapa elemen dan media IMC. Kemudian Dari hasil penelitian juga didapati bahwa semua tahapan penerapan IMC telah dilaksanakan oleh para narasumber. Melalui penelitian dapat diketahui bahwa dampak positif dari penerapan IMC yaitu terkait ekuitas merek dan perubahan perilaku konsumen, sedangkan untuk dampak negatif dari penerapan IMC yaitu penurunan omzet.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaran Terpadu, Komunikasi Pemasaran, Bisnis Mahasiswa, IMCen_US
dc.titlePENERAPAN DAN DAMPAK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA BISNIS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record