• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN DAN DAMPAK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA BISNIS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS CIPUTRA

    Thumbnail
    View/Open
    01. Halaman Judul.pdf (621.0Kb)
    05. Abstrak WM.pdf (189.0Kb)
    06. Abstract WM.pdf (180.3Kb)
    07. Kata Pengantar WM.pdf (338.3Kb)
    08. Daftar Isi WM.pdf (918.8Kb)
    09. BAB I WM.pdf (1.485Mb)
    10. BAB II WM.pdf (7.448Mb)
    11. BAB III WM.pdf (286.8Kb)
    12. BAB IV WM.pdf (1.523Mb)
    14. BAB VI WM.pdf (626.0Kb)
    15. Daftar Pustaka WM.pdf (1.045Mb)
    16. Lampiran A WM.pdf (488.7Kb)
    17. Lampiran B WM.pdf (618.8Kb)
    18. LAMPIRAN C WM.pdf (194.7Kb)
    19. LAMPIRAN D WM.pdf (480.1Kb)
    20. LAMPIRAN E WM.pdf (2.459Mb)
    21. LAMPIRAN F1 WM.pdf (1.330Mb)
    22. LAMPIRAN F2 WM.pdf (1.755Mb)
    22. LAMPIRAN F2 WM.pdf (1.755Mb)
    23. LAMPIRAN F3 WM.pdf (1.479Mb)
    24. LAMPIRAN G1 WM.pdf (932.7Kb)
    25. LAMPIRAN G2 WM.pdf (1.053Mb)
    26. LAMPIRAN G3 WM.pdf (1.042Mb)
    27. LAMPIRAN G4 WM.pdf (933.5Kb)
    28. LAMPIRAN H WM.pdf (7.926Mb)
    29. LAMPIRAN I WM.pdf (3.848Mb)
    Date
    2017
    Author
    Rondoh, Michelle Tricelina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Fenomena banyaknya pengusaha muda di Indonesia sudah mulaimenjadi tren, tidak sedikit juga dari pengusaha baru ini masih duduk dibangku kuliah. Salah satunya Universitas Ciputra dimana sebagai kampus pelopor pendidikan entrepreneurship sehingga semua mahasiswa adalah para pelaku bisnis yang terdesign dimana mereka diajarkan dan dibina untuk memiliki bisnis sendiri. Dalam dunia bisnis, pemasaran sangatberperan penting, oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana penerapan Intergrated Marketing Communicationpada bisnis mahasiswa Magister Manajemen Universitas Ciputra Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif studi kasus eksploratory. Terdapat 7 orang narasumber dalam penelitian ini dimana masing-masing saat ini sedang menjalankan bisnis start up atau scale up. Sedangkan untuk pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi serta dokumentasi. Pada penelitian ini tahapan analisis data dilakukan dengan kodifikasi, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa terdapat dua model informan terkait dengan penerapan IMC pada bisnis mahasiswa, dimana salah satunya mengintegrasikan seluruh elemen dan media IMC, sedangkan model lainnya hanya mengintegrasikan beberapa elemen dan media IMC. Kemudian Dari hasil penelitian juga didapati bahwa semua tahapan penerapan IMC telah dilaksanakan oleh para narasumber. Melalui penelitian dapat diketahui bahwa dampak positif dari penerapan IMC yaitu terkait ekuitas merek dan perubahan perilaku konsumen, sedangkan untuk dampak negatif dari penerapan IMC yaitu penurunan omzet.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1392
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire