• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Peningkatan Motivasi Karyawan Dalam Rangka Produktivitas Di Bengkel Corvette Surabaya

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN JUDUL.pdf (1.421Mb)
    Pernyataan Orisinalitas WM.pdf (755.6Kb)
    Lembar Pengesahan WM.pdf (647.3Kb)
    HALAMAN IDENTITAS PENGUJI WM.pdf (186.2Kb)
    ABSTRAK (BAHASA INDONESIA) WM.pdf (168.3Kb)
    ABSTRACT (BAHASA INGGRIS) WM.pdf (168.8Kb)
    KATA PENGANTAR WM.pdf (334.6Kb)
    DAFTAR ISI WM.pdf (764.5Kb)
    BAB 1 WM.pdf (478.8Kb)
    BAB 2 WM.pdf (5.794Mb)
    BAB 3 WM.pdf (394.8Kb)
    BAB 4 WM.pdf (2.221Mb)
    BAB 5 WM.pdf (6.059Mb)
    BAB 6 WM.pdf (329.0Kb)
    DAFTAR PUSTAKA WM.pdf (488.0Kb)
    Date
    2017
    Author
    Awangga, Raditya Putra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor penyebab rendahnya motivasi sekaligus menentukan strategi yang dapat dipakai di Bengkel Corvette dalam meningkatkan motivasi karyawan. Corvette merupakan salah satu bengkel terkemuka di Surabaya yang sarat dengan teknologi tinggi serta diawaki oleh mekanik terdidik. Namun dalam kenyataannya justru kinerja semakin merosot, dengan kata lain perusahaan merugi. Dari pengamatan,kemunduran corvette lebih banyak disebabkan rendahnya motivasi kerja dari karyawan.Karyawan sebagai manusia tidak lepas dari faktor-faktor yang mempengaruhi, bisa internal maupun eksternal. Meskipun gaji yang diterima sudah sesuai dengan peraturan, tetapi tuntutan hidup yang setiap saat meningkat akan dapat membawa dampak negatif atau tepatnya motivasi karyawan akan menurun. Analisa kualitatif melalui data primer wawancara akan mampu menemukan faktor internal dan eksternal yang erat kaitannya dengan kualitas motivasi karyawan sedangkan untuk mendapatkan kebenaran akademik, beberapa teori sekaligus diterapkan. Teori motivasi dari Teori Maslow sangat diperlukan mengingat obyek penelitianya adalah motivasi (manusia) yang mempunyai kebutuhan untuk hidup, sementara teori SWOT guna mengetahui posisi perusahaan juga untuk bisa menentukan strategi kedepan. Hasil analisis penelitian mendapatkan strategi ST sebagai pilihan melalui usaha diversifikasi, artinya strategi yang memanfaatkan kekuatan (S) untuk menghadapi ancaman (T) dengan melancarkan diversifikasi konsentrik yang di titik beratkan pada upaya pemenuhan kebutuhan aspek material dan diversifikasi horizontal yang berupaya untuk memenuhi kebutuhan non material.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1398
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire