• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN CITRA MEREK PADA APLIKASI PERGIKULINER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (194.9Kb)
    abstrak (175.9Kb)
    KATA PENGANTAR (450.8Kb)
    Lembar Penerimaan (492.8Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (787.3Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (612.0Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhir (610.7Kb)
    Daftar Gambar (181.3Kb)
    Daftar Isi (548.6Kb)
    Daftar Lampiran (181.2Kb)
    Daftar Pustaka (808.1Kb)
    Daftar Rumus (181.1Kb)
    Daftar Tabel (388.9Kb)
    BAB I (2.136Mb)
    BAB II (2.460Mb)
    BAB III (2.111Mb)
    BAB IV (3.971Mb)
    BAB V (730.6Kb)
    Lampiran 1 (215.8Kb)
    Lampiran 2 (171.9Kb)
    Lampiran 3 (527.9Kb)
    Lampiran 4 (260.3Kb)
    Lampiran 5 (523.1Kb)
    Lampiran 6 (543.8Kb)
    Lampiran 7 (526.0Kb)
    Lampiran 8 (2.144Mb)
    Date
    2018
    Author
    Intan Liliana, Monik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN CITRA MEREK PADA APLIKASI PERGIKULINER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA Dengan meningkatnya pertumbuhan industri makanan dan minuman pada provinsi Jawa Timur khususnya kota Surabaya membuat konsumen dihadapkan dengan berbagai macam pilihan yang tidak jarang membingungkan, sehingga konsumen memerlukan informasi yang berasal dari konsumen lain yang dapat digunakan sebagai referensi dalam mengambil Keputusan Pembelian. Dengan berkembangnya jaman, kini orang tidak lagi saling berbagi informasi dari mulut ke mulut melainkan melalui media online. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa aplikasi direktori tempat makan yang dapat digunakan, namun untuk kota Surabaya sendiri salah satu aplikasi yang dapat digunakan adalah Pergikuliner. Dari survei yang telah dilakukan sebelum penelitian ini tujuh dari sepuluh orang mengaku mencari informasi melalui media sosial Instagram sebagai aplikasi yang paling sering digunakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Electronic Word of Mouth (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 55 orang responden. Berdasarkan hasil uji-t yang telah dilakukan, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth (X1) dan Citra Merek (X2) secara signifikan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen di Surabaya
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1516
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire