• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS TELUR ASIN DI YELLOW & SALT

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (196.7Kb)
    abstrak (195.6Kb)
    KATA PENGANTAR (311.1Kb)
    DAFTAR ISI (735.2Kb)
    Daftar Tabel (309.0Kb)
    Daftar Gambar (166.9Kb)
    Daftar Rumus (166.4Kb)
    Daftar Lampiran (167.4Kb)
    Daftar Pustaka (806.6Kb)
    Lembar Penerimaan (287.2Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (442.2Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (329.4Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhir (340.0Kb)
    BAB I (1.941Mb)
    BAB II (2.093Mb)
    BAB III (1.761Mb)
    BAB IV (3.776Mb)
    BAB V (311.3Kb)
    LAMPIRAN (4.254Mb)
    Date
    2018
    Author
    Novitasari Sanyoto, Nindy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS TELUR ASIN DI YELLOW & SALT Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian saus telur asin di Yellow & Salt. Sampel penelitian adalah 95 konsumen Yellow & Salt yang pernah membeli produk Yellow & Salt. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrument skala Likert. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk (X₁), harga (X2), dan promosi (X3) serta variabel keputusan pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS 23 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung berdasarkan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitian bahwa variabel produk tidak mempengaruhi keputusan pembelian secara parsial, sedangkan harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian saus telur asin di Yellow & Salt secara parsial. Secara keseluruhan, jika semua variabel bebas (produk, harga, dan promosi) dilakukan secara serempak akan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1517
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire