• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBAL BAWANG DI GRESIK

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (176.9Kb)
    Abstrak (488.8Kb)
    DAFTAR GAMBAR, TABEL, LAMPIRAN (551.6Kb)
    DAFTAR ISI (507.9Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (555.4Kb)
    Pernyataan Keaslian (460.6Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (362.8Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (356.7Kb)
    KATA PENGANTAR (365.3Kb)
    Bab 1 (1.310Mb)
    Bab 2 (1.803Mb)
    Bab 3 (1.617Mb)
    Bab 4 (2.304Mb)
    Bab 5 (428.0Kb)
    Kuesioner (370.9Kb)
    Date
    2018
    Author
    Sukmana, Rachmat
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBAL BAWANG DI GRESIK Bisnis kuliner dengan tema pedas selalu mengundang penasaran dari para konsumen. Makanan dengan penambahan kata pedas dengan menggunakan tingkat kepedasan tertentu selalu menarik minat pelanggan. Dari jajanan pinggir jalan hingga waralaba profesional, makanan pedas selalu disukai pelanggan. Pertumbuhan potensi rumah makan bertemakan sambal di Gresik menyebabkan persaingan semakin meningkat baik dalam pelayanan maupun rasa. Setiap perusahaan dari waktu ke waktu selalu berusaha untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, karena memberi kepuasan kepada konsumen sama artinya dengan mempertahankan bahkan meningkatkan usaha dari perusahaan tersebut. Maka tujuan dari penelitian ini adalah sebagai modal pertama untuk penulis untuk rencana membuka rumah makan bertemakan sambal bawang. Tujuan lain dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian sambal bawang di Gresik dan juga faktor apa yang mendominasi dalam keputusan sambal bawang di Gresik. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Gresik. Sampel dari penelitian ini adalah orang yang telah mencoba sambal bawang buatan penulis sebanyak 100 orang. Penelitian ini dirancang menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian exploratory factor analisys (EFA) atau yang disebut dengan analisis faktor. Sebelum melakukan uji analisis faktor, dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas kepada 30 responden. Sedangkan hasil analisis faktor menunjukkan terdapat tujuh faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sambal bawang di Gresik dengan faktor utama yang paling dominan yaitu faktor harga. Faktor lainnya yaitu faktor motivasi, faktor kebersihan produk, faktor rasa, faktor kualitas produk, faktor kebutuhan, dan faktor lebih sehat
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1520
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire