| dc.contributor.author | Purnama Cahyadi, Rozalia | |
| dc.date.accessioned | 2018-12-20T03:31:18Z | |
| dc.date.available | 2018-12-20T03:31:18Z | |
| dc.date.issued | 2018 | |
| dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1524 | |
| dc.description.abstract | PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran melalui
media sosial dan brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Raja
pisang keju Arjuna Probolinggo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode kuesioner dengan teknik skala Likert 1-4. Penelitian ini
menggunakan dua variabel independen (x), yaitu Strategi Pemasaran melalui Media
Sosial (x1) dan Brand Awareness (x2), sedangkan variabel dependen (y) dari
penelitian ini, yaitu Keputusan Pembelian (y) Sampel dalam penelitian ini sebanyak
70 responden yang didapatkan dengan menggunakan teknik non-probability
sampling dengan metode random sampling. Teknik analisis data menggunakan
analisis regresi linier berganda disertai uji F dan uji t dengan bantuan program IBM
SPSS 22 untuk Windows. Hasil analisis penelitian ini dapat disimpulkan bahwa
variabel strategi pemasaran melalui media sosial dan brand awareness berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Raja pisang keju Arjuna
Probolinggo. Oleh karena itu sangat penting bagi Raja pisang keju Arjuna
Probolinggo untuk selalu melakukan strategi pemasaran melalui media sosial agar
daya ingat akan produk Raja pisang keju Arjuna Probolinggo yang dimiliki oleh
konsumen semakin kuat. Dengan demikian, keputusan pembelian konsumen
diharapkan dapat meningkat, sehingga dapat membantu Raja pisang keju Arjuna
Probolinggo untuk meningkatkan penjualannya. | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Strategi Pemasaran melalui Media Sosial, Brand Awareness, Keputusan Pembelian | en_US |
| dc.title | PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.kodeprodi | 93205 | |