• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (180.2Kb)
    DAFTAR GAMBAR (223.1Kb)
    Daftar Isi (719.3Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (222.9Kb)
    Daftar Pustaka (584.8Kb)
    Daftar Rumus (222.9Kb)
    DAFTAR TABEL (506.5Kb)
    KATA PENGANTAR (434.0Kb)
    Abstrak (226.3Kb)
    lembar pengesahan (851.9Kb)
    Lembar pernyataan keaslian tugas akhir (1.547Mb)
    lembar persetujuan dosen pembimbing tugas akhir (1.125Mb)
    lembar persetujuan tim penguji tugas akhir (1.187Mb)
    Bab 1 (1.814Mb)
    Bab 2 (2.610Mb)
    Bab 3 (1.748Mb)
    Bab 4 (3.664Mb)
    Bab 5 (366.4Kb)
    lampiran kuisoner (732.5Kb)
    lampiran (2.895Mb)
    tabulasi kuisoner (483.0Kb)
    Date
    2018
    Author
    Purnama Cahyadi, Rozalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial dan brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Raja pisang keju Arjuna Probolinggo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner dengan teknik skala Likert 1-4. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen (x), yaitu Strategi Pemasaran melalui Media Sosial (x1) dan Brand Awareness (x2), sedangkan variabel dependen (y) dari penelitian ini, yaitu Keputusan Pembelian (y) Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden yang didapatkan dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode random sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai uji F dan uji t dengan bantuan program IBM SPSS 22 untuk Windows. Hasil analisis penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel strategi pemasaran melalui media sosial dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Raja pisang keju Arjuna Probolinggo. Oleh karena itu sangat penting bagi Raja pisang keju Arjuna Probolinggo untuk selalu melakukan strategi pemasaran melalui media sosial agar daya ingat akan produk Raja pisang keju Arjuna Probolinggo yang dimiliki oleh konsumen semakin kuat. Dengan demikian, keputusan pembelian konsumen diharapkan dapat meningkat, sehingga dapat membantu Raja pisang keju Arjuna Probolinggo untuk meningkatkan penjualannya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1524
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire