Show simple item record

dc.contributor.authorGhinuddin, Yutini Ashila
dc.date.accessioned2019-01-14T01:10:07Z
dc.date.available2019-01-14T01:10:07Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1620
dc.description.abstractPerancangan Brand Activation dan media promosi untuk Kazaktiv ini dilakukan untuk sarana edukasi dan praktek masyarakat terhadap gaya hidup sehat dan seimbang. Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui tanggapan, masyarakat terhadap pengenalan dan ketertarikan masyarakat terhadap konsep gaya hidup aktif dan sehat dengan teratur dan terstandar melalui keberadaan bisnis pusat nutrisi harian yang bernama klub nutrisi (Nutrition Club) . Klub Nutrisi adalah ide bisnis yang menyajikan kebutuhan nutrisi harian yang disajikan dalam bentuk mennyerupai depot dengan basis penjualan langsung dengan konsep pengawasan pribadi setiap kostumer (personal coaching) dengan pendekatan yang lebih modern dan terstruktur dengan dipadukan dengan pendekatan design Brand Experience yang lebih baik akan menghasilkan program yang menyenangkan dan tidak membosankan pelanggan.Perancangan kegiatan aktivasi ini merupakan salah satu cara memberikan pengenalan sekaligus pemahaman kepada masyarkat akan gaya hidup sehat dan seimbang. Media promosi yang di gunakan dalam serangkaian acara dimanfaatkan sebagai sarana promosi dan evaluasi terhadap kegiatan dan untuk bisnis klub nutrisi Kazaktiv itu sendiri. Elemen elemen desain yang digunakan dalam perancangan dan media promosi telah di rancang untuk meningkatkan minat pelanggan terhadap kegiatan aktivasi, dengan pemilihan media yang telah di tentukan melalui penelitian Customer Jeourney untuk menentukan media yang paling tepat digunakan dalam perancangan ini. Selain itu juga dilakukan uji pasar langsung dengan melakukan survei desain dan perancangan kepada pelanggan Kazaktiv dengan cara memberikan evaluasi kesehatan gratis dan aktivasi sosial media. Hasil perancangan akan di maksimalkan demi kemajuan dan pertumbuhan bisnis klub nutrisi Kazaktiv dimasa mendatangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBrand Activation, Media Promosi, Klub Nutrisi, Gaya Hidup Sehat, Alur Kegitan.en_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS KLUB NUTRISI KAZAKTIV SEBAGAI SARANA EDUKASI DAN PRAKTEK MASYARAKAT TERHADAP GAYA HIDUP SEHAT DAN SEIMBANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record